Ini Sepatu dengan Desain Teraneh

Sepatu Scary Beautiful
Sumber :
  • cargocollective.com

VIVAlife - Lady Gaga yang terkenal dengan koleksi sepatu aneh, mungkin akan berada di barisan paling depan antrian fashionista untuk mendapatkan sepasang sepatu fantastis ini. Sepatu yang dinamakan "Scary Beautiful" ini dirancang oleh seorang mahasiswa kesenian asal Afrika Selatan, Leanie van der Vyver.

Terungkap 3 Alasan Iran dan Arab Saudi Saling Bermusuhan, Isu Agama Paling Kuat

Uniknya, sepatu ini justru dikeluarkan sebagai kritik pada para pelaku industri fashion yang menurutnya selalu mencari kesempurnaan. Ia dibantu oleh pembuat sepatu asal Belanda untuk mewujudkan sepasang sepatu ini. Berkat keunikan sepatunya, Leanie dinominasikan di ajang Gerrit Rietveld. Yakni penghargaan desain bergengsi di universitasnya, di Belanda.

Sepatu Scary Beautiful

MK Dibanjiri Karangan Bunga Dukung Prabowo-Gibran

Leanie merancangnya sebagai proyek kelulusannya di Gerrit Rietveld Academie di Amsterdam. "Aku menulis tesis mengenai bagaimana manusia telah mempermainkan Tuhan dengan tubuh mereka. Manusia selalu mencari kesempurnaan yang mutlak dan saya menemukan bahwa kesempurnaan ini telah mencapai klimaks dalam dunia fashion dan industri kecantikan. Heels tidak bisa lebih tinggi lagi," katanya.

Desain ini mungkin tampak unik dan fun, namun hal tersebut tidak menghindarkannya dari kritikan tajam. Sepatu ini membuat penggunanya harus berjalan membungkuk, jauh dari kesempurnaan postur tubuh yang diinginkan dari pembuatan sepatu bertumit tinggi. 

Toyota Luncurkan Land Cruiser Versi Tangguh, Harga Lebih Murah
Pekerja menunjukkan uang Rupiah dan Dolar Amerika Serikat di sebuah tempat penukaran uang di Jakarta

Rupiah Amblas ke Rp 16.200 per dolar AS, Gubernur BI Lakukan Intervensi

Nilai tukar rupiah akhir-akhir ini melanjutkan tren pelemahan yang kini telah menembus level Rp 16.200 per dolar AS.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024