VIVALIFE

16 Oktober, Depapepe Rilis Album Baru di Indonesia

Duo asal Jepang ini juga akan merilis album barunya di Korea Selatan.
Kamis, 11 Oktober 2012
Oleh : Maya Sofia
Depapepe berencana merilis album barunya di Indonesia pada 16 Oktober 2012.

 

VIVAlife - Duo asal Jepang, Depapepe dijadwalkan merilis album terbarunya di Indonesia, pada 16 Oktober 2012 mendatang. Hal ini diungkapkan salah seorang personel Depapepe, Takuya Miura lewat akun Facebook resminya. 

Duo dengan hits Summer Parade dan Sakura Mau tersebut terakhir kali merilis album pada Mei tahun lalu. Selain Indonesia, album bertajuk Acoustic & Dining itu juga akan dirilis di sejumlah negara Asia lainnya, seperti Taiwan, Korea Selatan, dan Thailand.  

Miura menjamin bahwa album terbaru Depapepe sangat menarik dan dikemas dengan konsep tak biasa. "Ini merupakan album yang sangat menarik dengan konsep 'kolaborasi musik dan makanan'. Saya harap kalian menyukainya," ujar Miura. 

Bagi pecinta musik Tanah Air, duo beranggotakan Takuya Miura dan Yoshinari Tokuoka ini sudah tidak asing lagi. Keduanya pernah tampil di ajang Java Soulnation dan juga Java Jazz Festival.  

Kelebihan dari duo asal Jepang ini adalah kepiawaian mereka dalam memainkan gitar akustik. Meski tak ada vokal sama sekali, petikan gitar keduanya mampu menghipnotis para penggemar yang memadati Java Jazz Festival beberapa waktu lalu.

 

 

 

TERKAIT
TERPOPULER