16 Oktober, Depapepe Rilis Album Baru di Indonesia

Depapepe
Sumber :
  • djarumsupermild.com

VIVAlife - Duo asal Jepang, Depapepe dijadwalkan merilis album terbarunya di Indonesia, pada 16 Oktober 2012 mendatang. Hal ini diungkapkan salah seorang personel Depapepe, Takuya Miura lewat akun Facebook resminya. 

Pengamat sebut Hadirnya Anies dan Muhaimin di KPU Beri Legitimasi Hasil Pemilu

Duo dengan hits Summer Parade dan Sakura Mau tersebut terakhir kali merilis album pada Mei tahun lalu. Selain Indonesia, album bertajuk Acoustic & Dining itu juga akan dirilis di sejumlah negara Asia lainnya, seperti Taiwan, Korea Selatan, dan Thailand.  

Miura menjamin bahwa album terbaru Depapepe sangat menarik dan dikemas dengan konsep tak biasa. "Ini merupakan album yang sangat menarik dengan konsep 'kolaborasi musik dan makanan'. Saya harap kalian menyukainya," ujar Miura. 

Kata Shin Tae-yong Usai Heerenveen Izinkan Nathan Tjoe-A-On Kembali ke Timnas Indonesia U-23

Bagi pecinta musik Tanah Air, duo beranggotakan Takuya Miura dan Yoshinari Tokuoka ini sudah tidak asing lagi. Keduanya pernah tampil di ajang Java Soulnation dan juga Java Jazz Festival.  

Kelebihan dari duo asal Jepang ini adalah kepiawaian mereka dalam memainkan gitar akustik. Meski tak ada vokal sama sekali, petikan gitar keduanya mampu menghipnotis para penggemar yang memadati Java Jazz Festival beberapa waktu lalu.

Surya Paloh Pikir-pikir Usung Anies Baswedan di Pilkada Jakarta 2024
Prabowo-Gibran di Penetapan Presiden-Wapres Terpilih di KPU

Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Temui Presiden Jokowi di Istana

Presiden dan Wakil Presiden terpilih, Prabowo Subianto, dan Gibran Rakabuming Raka, menemui Presiden Joko Widodo di Istana Kepresidenan Jakarta pada Rabu malam, 24 April.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024