Inikah Alasan Lain Syahrini Putusi Bubu?

Syahrini dengan rambut sepanjang 2 meter
Sumber :
  • Manajeman Syahrini

VIVAlife - Penyebab keretakan hubungan asmara Syahrini dengan Bubu memang masih simpang siur. Namun, beredar kabar, kisah cinta sejoli tersebut berakhir lantaran Syahrini geram dikhianati sang kekasih. Bubu disebut-sebut menjalin cinta dengan wanita Malaysia. Mengetahui kenyataan itu, Syahrini merasa terpukul dan bersedih.

Rani, adik sekaligus manajer Syahrini tak mau bicara banyak soal isu selingkuh Bubu. Namun, ia tidak membantah soal kabar yang menyatakan Bubu berpacaran dengan wanita Malaysia.

"Yang saya tahu begitu ya, tapi itu kan masalah pribadi Syahrini. Yang pasti teteh sakit hati," kata Rani saat dihubungi VIVAlife.

Rani tak mau ikut campur dalam urusan pribadi pelantun "Kau Yang Memilih Aku" itu. Ia mendukung segala keputusan sang kakak yang mengakhiri kisah cintanya dengan pria asal Malaysia itu.

"Teteh lebih baik sendiri sekarang. Berkarier dengan baik," ujarnya singkat.

Kisah cinta Syahrini dengan Bubu memang tak pernah berhenti menjadi sorotan. Sejak pertama muncul memperkenalkan Bubu, kehidupan asmara Syahrini dengan Bubu sudah menjadu kontroversi. Mulai dari dugaan Bubu sebagai pacar sewaan hingga pekerjaan pria itu yang disebut-sebut sebagai sales di perusahaan emas. (adi)

Komentar Erick Thohir Usai Timnas Indonesia Tembus Semifinal Piala Asia U-23
Jaksa Agung ST Burhanuddin

Anggota DPR Salut Kejagung Berani Usut Dugaan Korupsi di Sektor Tambang

Keberanian Kejagung itu karena seperti mengusut dugaan kasus tambang yang merugikan negara hingga ratusan triliun rupiah.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024