Kostum Panggung Seksi, Pakaian Dalam JLo Menyembul

Jennifer Lopez - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAlife - Dalam tiap penampilannya, Jennifer Lopez atau akrab disapa JLo, selalu ingin terlihat seksi. Lihat saja kostum-kostumĀ  panggung yang dikenakannya. Salah satu kostum favoritnya adalah skintight catsuit warna kulit yang dihiasi dengan kristal Swarovski.

Geger TikTokers Bima Yudha Ditawari Jadi Buzzer Bea Cukai, Responsnya Dinilai Berkelas

Lekukan tubuhnya tentu saja sangat menonjol dengan kostum tersebut. Jika biasanya ia tampil sempurna, seperti dilansir dari Daily Mail, saat konser diĀ  Bologna, Italia, beberapa hari lalu spanx atau pakaian dalam pembentuk tubuhnya terlihat jelas.

Terutama, saat penyanyi 43 tahun itu menghadap belakang, garis spanx yang dikenakannya sangat terlihat. Ini sebenarnya bukan kali pertama garis spanx JLo terlihat, beberapa kali saat sesi foto dan tampil di hadapan publik, pakaian dalamnya itu juga tak sengaja terlihat.

Spanx memang jadi andalan banyak selebritas untuk membuat tubuh mereka jadi lebih berbentuk. Sehingga, ketika mengenakan pakaian ketat dan terbuka, tubuh mereka terlihat sempurna. Salah satu seleb yang juga memfavoritkan spanx adalah Kim Kardashian dan Beyonce. (adi)

Terpopuler: Menguak Manfaat Ajaib Buah Manggis hingga 5 Tips Menghadapi Cuaca Ekstrem
Rizky Febian dan Mahalini

Segera Dipersunting Rizky Febian dengan Prosesi Ijab Kabul, Mahalini Raharja Bakal Mualaf?

Pengakuan terbaru yang diungkapkan oleh pihak kepala lingkungan, rupanya tak jauh berbeda dengan apa yang pernah diungkapkan oleh ayah Mahalini Raharja, I Gede Suraharja.

img_title
VIVA.co.id
3 Mei 2024