Impian Lain Titi Sjuman: Punya Album

Titi Sjuman
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Selebritas serba bisa Titi Sjuman kini sedang menikmati kesibukannya sebagai pemain film. Setelah bermain di film 'Rayaa, Cahaya Di Atas Cahaya', wanita berdarah Minangkabau itu kembali disibukkan dengan pembuatan film terbarunya.

Selain itu, kini Titi juga mengaku sedang menyiapkan albumnya. Menurutnya, mempunyai album yang ia produseri sendiri itu merupakan impiannya sejak lama.

"Ini impian gue sejak dulu, sebelum menikah sama Aksan. Tapi dibantuin juga prosesnya sama mas Aksan sedikit," ujarnya ketika ditemui di Senayan City, Jakarta, Sabtu 13 Oktober 2012.

Titi menyatakan lebih ingin memproduseri sendiri albumnya ketimbang masuk ke label musik. Hal itu dikarenakan wanita yang juga mahir bermain drum itu lebih senang mengerjakan sesuai dengan konsepnya.

"Karena gue punya konsep semuanya di kepala, jadinya mending produserin sendiri. Udah ada beberapa label, gue nya yang belum mau. Gue mau kerjasama ketika sudah beres menyelesaikan proses kreatif semuanya biar gak keganggu menyalurkan ide-ide gue," jelas wanita bernama lengkap Titi Handayani Rajobintang.

Sebanyak 10 lagu ia ciptakan. Titi menyatakan rencananya album solonya akan selesai tahun depan.

"10 lagu ciptaan sendiri. Insya Allah kelar tahun depan. Gue pingin mencoba mewarnai industri musik kita juga. Sebelumnya pernah ngeluarin 2 single, respon masyarakat lebih fresh dengan lagu-lagu yang kemarin gue keluarin," tandasnya. (adi)

Atasi Masalah Kepadatan di Penjara, Israel Usulkan Hukum Mati Tahanan Palestina
Kebakaran besar melanda Toko frame atau bingkai di Jalan Mampang Prapatan, Jakarta Selatan (Jaksel) Kamis 18 April 2024 malam.

Kondisi Mengenaskan 5 Korban Kebakaran Toko Frame Mampang Jakarta Selatan

"5 korban rata-rata luka bakar ada di kepala, tangan, dan kaki. Setelah kita evakuasi langsung kita larikan ke RSUD Mampang Prapatan," ujar Kompol David Kanitero.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024