Usai Insiden Celana Dalam, J.Lo Pamer Dada di Pentas

Konser JLo di Berlin
Sumber :
  • REUTERS/ Thomas Peter

VIVAlife - Dalam sepekan, aktris dan penyanyi Jennifer Lopez mengalami dua kali insiden memalukan saat berada di atas panggung karena kesalahan kostum. J.Lo sempat menjadi perhatian ketika celana dalamnya sempat mengintip saat ia konser di Bologna, Italia. Kini, payudaranya pun terlihat menyembul ketika ia menyanyi.

Seperti dikutip dari Hollywoodlife, kejadian memalukan itu terjadi di atas panggung yang sama. Saat itu, J.Lo sedang mengenakan kostum favoritnya, skintight catsuit warna kulit yang dihiasi dengan kristal Swarovski. Saat menyanyi, tiba-tiba baju pakaian atasnya itu sedikit melorot dan memperlihatkan payudaranya. J.Lo pun sepertinya tidak sadar, ia tampak asyik menari dan bernyanyi.

Ternyata, ini juga bukan pertama kalinya bagi J.Lo. Pada saat acara Academy Awards 2012, Lopez juga mengalami kasus yang sama. Saat itu, ia sedang membacakan nominasi di atas panggung bersama aktris, Cameron Diaz. Gaun berpotongan seksi yang dikenakan J.Lo itu tiba-tiba melorot sedikit dan memamerkan wilayah dadanya.

Selama ini, J.Lo memang tak pernah lepas dari pakaian seksi. Imej seksi memang kadung melekat dalm diri ibu dua anak ini. Kabarnya, masalah pakaian ini pula yang disebut-sebut menjadi penyebab perceraiannya dengan Marc Anthony. Mantan suaminya itu tidak suka melihat J.Lo tampil seksi lantaran anak. Ia tak ingin anak-anaknya melihat ibunya dalam balutan busana serba terbuka.

BRImo dan Chatbot Besutan BRI Raih Peringkat Terbaik dalam BSEM 2024
Ilustrasi usus.

Tips Jaga Kesehatan Usus, Sehatkan Sistem Pencernaan Hingga Perbaiki Kondisi Mental

Pakar nutrisi mengungkap tips tentang cara menjaga kesehatan usus, mulai dari mengonsumsi makanan kaya serat setiap hari hingga hindari makan besar 3 jam sebelum tidur.

img_title
VIVA.co.id
2 Mei 2024