Cantik dan Sehat dari Alam

Gaya Spa Wellness
Sumber :

VIVAlife – Alam sudah menyediakan semua bahan untuk Anda yang ingin tampil cantik dan sehat tanpa perlu takut akan efek samping seperti obat-obatan kimiawi. Salah satu cara yang sering dilakukan adalah melalui metode spa.

Potret Shandy Aulia Pakai Kerudung di Abu Dhabi, Jadi Mualaf?

Sebagai perawatan kecantikan yang menyegarkan tubuh, pikiran dan jiwa, Spa merupakan salah satu cara yang sering dilakukan oleh kaum hawa. Tidak heran jika saat ini begitu banyak bertebaran salon-salon kecantikan yang menawarkan metode perawatan ini.

Badan yang kelelahan dan stres dapat membuat semangat beraktivitas menurun drastis. Karenanya disarankan untuk sejenak meluangkan waktu sekedar merileksan diri  dengan spa.

Dilaporkan Atas Dugaan Penistaan Agama, Begini Kata Pendeta Gilbert

Di Gaya Spa Wellness menyediakan program perawatan khusus untuk Anda yaitu Gaya Spa Wellness Natural Wholistic Program. Suasana ruang perawatan yang nyaman dan tenang akan memberikan rileksasi total selama treatment/perawatan.

Setelah itu lengkapi kesegaran dengan menyeruput segelas ginger tea,kopi, atau teh yang disediakan. Jika, kelelahan dan stres selalu membayang-bayangimu, Gaya Spa Welness ini bisa jadi pilihan tepat.

Bos Apple Sebut Indonesia Tempat yang Bagus untuk Berinvestasi

Adapun program-program yang dimiliki antara lain, shaping dan slimming, rejuvenation, stress management, healing treatment, revitalisasi, detoxifikasi, menopause therapy, wedding care therapy, pediatric therapy dan lain-lain.

Gaya Spa Wellness/Detox Therapy

Program-program tersebut dilakukan secara alamiah tanpa obat kimia dan ini sangat cocok bagi Anda yang telah merasakan akibat negative dari ketergantuan pada obat-obatan kimiawi serta yang sudah menuju gaya hidup alamiah (back to nature).

Oleh karena itu, bagi Anda yang ingin menikmati exclusive program Gaya Spa Wellness, maka kami mengeluarkan Platinum Membership.

Gaya Spa Wellness/Healing Therapy

Berikut beberapa keuntungan yang dapat dinikmati sebagai member Gaya Spa Wellness diantaranya;
1.    Biaya keanggotaan sepenuhnya ditukarkan untuk perawatan kecantikan dan spa - tidak ada langganan bulanan atau tahunan.
2.    Nikmati diskon 20 persen untuk semua perawatan spa, wellness dan salon serta diskon 15 persen untuk produk kosmetik.
3.    Dikson 50 persen untuk perawatan spa dan salon, pada hari ulang tahun Anda, dan ketika Anda membawa 4 sampai 5 orang teman untuk spa party
4.    Priority spa booking for peak periods.
5.    Enjoy personal doctor consultation.
6.    Invitation to new produsct/spa treatment launches and spa events.

Gaya Spa Wellness/Healing Therapy

Agar manfaat yang didapat bagi tubuh lebih maksimal, ada baiknya spa dilakukan secara teratur, minimal satu bulan sekali. Selain membuat kulit tubuh menjadi lebih bersih dan sehat, tetapi juga untuk mendapatkan efek relaksasi yang baik bagi kesehatan psikologis Anda.

Untuk keterangan lebih lanjut silahkan hubungi : Gaya Spa Wellness, Jl. Wolter Monginsidi No. 25, Kebayoran Baru - Jakarta Selatan. Telp. 021 - 726 7648 - 50 atau klik www.gayaspa.com . (WEBTORIAL)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya