Intip Lukisan Unik di Perut Ibu Hamil

body painting ibu hamil
Sumber :
  • dailymail.co.uk

VIVAlife - Body painting khusus wanita hamil, mulai menjadi bagian dari gaya dan penampilan. Mereka memeriahkan kehamilan dengan cara melukis bagian perut dengan motif-motif lucu dan warna menarik.

Keutamaan Mengamalkan Asmaul Husna di Bulan Ramadhan

Tahun lalu, penyanyi pop Mariah Carey pun melakukan hal yang sama. Ia menorehkan gambar kupu-kupu pada perutnya saat hamil. Mungkin Anda membayangkannya seperti bola dunia berbentuk bulat dengan warna-warna yang meriah. Atau sebuah bola permainan anak-anak dengan motif-motif menyenangkan. 

body painting ibu hamil

Sekeluarga Sempat ke Klenteng Sebelum Lompat dari Apartemen di Jakut, Ngapain?

Vonetta Berry, seorang pelukis di Huston pun mengatakan bahwa ia benar-benar menemukan kanvas lukisan yang sempurna pada perut wanita hamil. Seperti dikutip Huffington Post, ia mengaku pertama kali melukiskannya pada perutnya sendiri. "Ide pertama, karena bentuknya bulat, saya harus membuat sesuatu yang berputar. Saya ingin bermain dengan permukaan yang tidak datar seperti kanvas biasanya."

Untuk membuat sebuah lukisan perut, ia membutuhkan waktu tiga sampai lima jam, tergantung dari tingkat kesulitannya. Jasa melukisnya ini dipatok dengan harga $ 700 atau sekitar Rp6 juta.

DPR dan Pemerintah Sepakat Ketentuan Pilkada DKJ 50 Persen Plus 1

Berry mengatakan jika para wanita hamil ini sangat menyukai motif bunga. Sempat juga ada yang memintanya melukiskan oven, lengkap dengan roti di dalamnya. Ia menjelaskan, jika dirinya menggunakan cat lukis khusus yang tidak berbahaya untuk kulit dan juga janin. 

Tertarik mencobanya? (eh)

Dok. Istimewa

Menteri AHY Janjikan Ini soal Pengadaan Lahan untuk Proyek Strategis Nasional

Menteri ATR/Kepala BPN, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) berkomitmen terus mendukung percepatan pengembangan PSN.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024