Ibunda Takut Lagu Baru Ashanty Jadi Kenyataan

Fitting Baju Pernikahan Anang Ashanty
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Sejak Ashanty bersolo karier, ada kebiasaan yang berubah dari sang ibunda. Kalau biasanya ibunya selalu menonton saat Ashanty dan Anang berduet di layar kaca, tidak demikian kali ini.

Cerita Herjunot Ali yang Sudah 20 Tahun Jadi DJ

"Iya, biasanya nonton. Tapi sekarang jarang, karena katanya nyanyian kadang doa," ujar Ashanty saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Selasa, 16 Oktober 2012.

Kebetulan, lagu terbaru Ashanty berjudul Kesakitanku. Mengisahkan tentang pasangan yang diselingkuhi padahal sudah bekerja keras demi pasangannya.

TikToker Galih Loss Resmi Ditahan, Terancam Hukuman Penjara 6 Tahun

Yang membuat ibunya takut, kata Ashanty, adalah jika lagu itu benar-benar terbawa ke kehidupan rumah tangganya dengan Anang. Namun, Anang sendiri mengaku tak keberatan istrinya menyanyi solo dengan lagu apapun.

"Kalau Mas Anang sih support, asal nggak jadi kisah asli," kata Ashanty sambil tersenyum.

Airlangga Dapat Dukungan Satkar Ulama jadi Ketum Golkar Lagi, Didoakan Menang Aklamasi

Diakuinya, ia jadi lebih banyak berkegiatan sendiri sejak memutuskan menyanyi solo. Waktu untuk bertemu Anang dan keluarga pun berkurang.

"Hampir setiap hari nyanyi di televisi, ke mana-mana sendiri. Ketemu Mas Anang cuma kalau mau tidur sama show duet saja. Frekuensi bertemu memang berkurang," ujarnya.

Namun, ia tetap mengatur waktu untuk keluarga, termasuk dengan kedua anaknya, Aurel dan Azriel. Menyusul kesuksesan lagu pertamanya, Ashanty menjabarkan ia juga akan menyiapkan single kedua, dan akan menjadikannya album. Ashanty juga akan kembali berduet dengan Anang dalam album itu.

"Akan duet lagi, judul lagunya I'm In Love With You. Tapi sekarang masih promo Kesakitanku dahulu saja," ucapnya santai. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya