Mencicipi Rasa Coca-Cola Tempo Dulu

museum coca-cola
Sumber :
  • amusingplanet.com

VIVAlife - Mengunjungi museum rasanya masih menjadi kegiatan yang menarik bagi para wisatawan. Alasannya, mereka dapat menggali sejarah di tempat ini. Salah satu museum di Atalanta yang paling seru untuk disambangi adalah 'The World of Coca-Cola'. Museum yang sudah berdiri 125 tahun ini dibangun untuk merayakan sejarah minuman soda.

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK

Meski perusahaan besar ini kerap ditentang karena produksi minuman berkarbonasi yang mengganggu kesehatan, kecanduan morfin, dispepsia, sakit kepala, dan impotensi, nyatanya Coca-Cola tetap berjalan hingga kini. Dan semua ringkasan perjalanannya disimpan baik di museum ini. 

museum coca-cola

Respon Han So Hee Soal Reaksi Hyeri: Memang Lucu Pacaran Setelah Putus?

Minuman yang rasanya sudah dikenal di semua lapisan masyarakat ini memang terlahir di Atalanta. Awal berdiri tahun 1991, museum ini hanya menempati sebuah paviliun berlantai tiga. Namun banyaknya wisatawan yang datang, membuat perusahaan harus memberikan fasilitas yang lebih nyaman pada pengunjungnya. Mereka lalu merenovasi menjadi bangunan super besar pada 2007 lalu. 

museum coca-cola

Pesan Widodo Untuk Pemain Arema FC Usai Kalah Dari Rival 

Sejumlah memorabilia dipamerkan. Termasuk iklan Coca-Cola kuno versi cetak, iklan berbentuk video pendek yang selalu menawarkan konsep menarik, hingga cara pembuatan minuman ini sendiri. Juga pengemasan minuman dengan menggunakan robot besar. Para pengunjung pun bebas mencicipi minuman ini sepuasnya. Tercatat, ada 60 jenis Coca-Cola dengan rasa berbeda yang dapat dinikmati. 

museum coca-cola

Pengunjung juga dapat mengintip dapur rahasia, dimana formula Coca-Cola diciptakan. Atau sekadar membeli souvenir-souvenir menarik dari Coca-Cola. (umi)


Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya