Sensasi Perawatan Penghalau Stress

spa
Sumber :
  • dok.martha tilaar spa

VIVAlife - Tingkat stress yang semakin tinggi, sepertinya sudah menjadi bagian dari keseharian kita. Tidak heran jika masyarakat perkotaan kemudian berbondong-bondong mencari alternatif pereda stress yang ajaib. Dan spa menjadi pilihan tepat yang dirasa paling menjanjikan.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Perawatan yang identik dengan pijatan pelepas lelah ini kemudian kian menjamur dengan berbagai menu yang memikat. Mulai dari spa buah hingga spa dari bahan rempah yang memberikan efek relaksasi. 

Anda pun dapat menikmati salah satu menu sensual pengusir lelah yang sekaligus mempercantik kulit. 'Dewi Sri Spa Body Bliss Sensual' yang dirancang untuk melancarkan peredaran darah dan mencerahkan kulit. Perawatan tubuh selama 120 menit ini mengandalkan pijatan dan bahan rempah alami.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Menggunakan ekstrak beras, yang diramu dengan lemon dan beberapa jenis minyak untuk memberikan kelembaban pada kulit, dan mencerahkan kulit. 

Untuk mengembalikan energi tubuh, Anda juga dijamin terlelap dengan pijatan yang diberikan. Perawatan ini kembali menggunakan minyak esensial peppermint dan lemon untuk menghilangkan kelelahan. Selain melalui pijatan lembut, aromaterapi yang dihirup pun dipercaya memberikan efek ketenangan pada pikiran. Juga pencahayaan melalui lampu temaran dan lilin-lilin dalam ruangan terapi. 

Ekonomi Global Diguncang Konflik Geopolitik, RI Resesi Ditegaskan Jauh dari Resesi

martha tilaar day spa

Untuk memenuhi kebutuhan "pengusir stress" ini, beberapa waktu lalu Martha Tilaar Salon Day Spa kembali membuka gerai terbarunya. Salon yang berlokasi di Jl Gandaria I No.337 ini pun menawarkan menu-menu perawatan tubuh yang dapat dijadikan senjata penghalau stress di tengah kesibukan kerja. Anda tingga memilih perawatan dengan pijatan tradisional 'Candle Massage' yang menggunakan lilin aromaterapi, ritual khas tanah Borneo untuk detoksifikasi tubuh, atau pilihan menu lainnya.

Alamat: Jl. Gandaria I No. 337, Kebayoran Baru, Jaksel. Tlp. 021-7225680.

Suasana: Ruangan nyaman yang dihiasi dengan artwork ukiran kayu dan motif batik Sidomulyo yang sarat akan makna kemakmuran. 

Jam buka: 09.00-21.00

Harga: Rp189.000-Rp469.000

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya