Tampil Stylish Kasual ala Blake Lively

Gaya busana Blake Lively
Sumber :

VIVAlife - Bagi wanita, stylish di segala kesempatan merupakan hal yang penting. Begitu pula saat santai. Santai bukan berarti tampil asal dan cuek. Saat santai Anda dapat memilih outfit dan aksesori yang tidak berlebihan. Hal yang terpenting Anda nyaman, terlihat kasual tapi tetap modis.

Untuk itu, Anda dapat melirik gaya Blake Lively yang gemar menggunakan hotpants atau celana pendek saat santai.  Ingin tampilan colorful? Kombinasikan celana pendek warna cerah dengan atasan bermotif yang catchy. Jika Anda ingin terlihat sedikit formal, Anda dapat memadukan short dan blazer.

Aktris pemeran Serena Van Der Woodsen dalam serial ternama di Amerika berjudul "Gossip Girl" ini cukup pintar dalam memadukan outfit serta aksesorinya. Saat santai, Anda dapat memakai short yang dipadukan dengan tank top atau bahkan kaus longgar. Terutama bagi Anda yang ingin menambah kesan boyish.

Mau Lebaran, Dua Kepala Sekolah Malah Jadi Tersangka Korupsi PPPK di Langkat

Gaya busana Blake Lively

Selain itu, artis yang gemar mengoleksi sepatu ini juga sering terlihat menggunakan mini dress atau mini jumpsuit saat santai.  Agar terlihat lebih catchy, Anda dapat memilih mini dress atau jumpsuit dengan motif atau corak yang sedikit ramai dan colorful. Gaya rambut sendiri, tak perlu repot-repot, contek saja gaya rambut Lively yang messy namun tetap seksi.

Atau kalau tidak ingin repot, Anda cukup mengikat rambut membentuk kuncir kuda. Untuk mempercantik tampilan, Anda dapat memakai aksesori seperti gelang, cincin, jam tangan, topi, dan sunglasses.

Untuk tas dan alas kaki dapat disesuaikan dengan tempat atau acara yang harus dihadiri seperti hang out dengan teman-teman, menonton konser musik atau sekedar berjalan-jalan santai di akhir pekan. Pakai tas tangan yang cantik berdesain simple. Untuk menambah aksen, ikatkan saja scarf bermotif pada tas.

Begitu juga dengan alas kaki. Pakailah wedges atau flat shoes jika ingin tampil sedikit formal, sedangkan Anda dapat memakai sandal jepit dengan warna terang atau sandal gladiator untuk tampilan yang lebih santai namun tetap chic.

Stefano Pioli dan para pemain AC Milan

AC Milan Jangan Gegabah Ganti Pioli dengan Conte

Masa depan Stefano Pioli bersama AC Milan masih belum ada kejelasan. Sempat beredar kabar jika dia takkan lagi menjadi pelatih di musim depan.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024