Konser di Kota Gudeg, Noah Disambut Histeris

Vokalis NOAH Ariel
Sumber :
  • facebook.com/ArielRBesar


VIVAlife
-  Band asal Bandung, Noah, menyapa penggemarnya di Yogyakarta. Konser bertajuk “Born to Make History” ini adalah konser pertama Noah di Kota Gudeg. Seolah ingin mengobati rasa rindu, Grand Pasific Hall, dipenuhi oleh ribuan penonton sejak Rabu sore (17/10).

Antusias penonton pun semakin terlihat saat konser di gelar pada malam harinya. Lagu pembuka “Cobalah Mengerti” yang dibawakan oleh sang vokalis Ariel, membuat para penonton semakin histeris. Meski sempat vakum dan dikurung akibat tersandung kasus pornografi, fans Ariel tetap setia. Sebutan nama “Ariel…Ariel…Ariel…” di sela-sela lagu, menjadi bukti kecintaan mereka pada Ariel dan Noah.

Pelantun lagu Separuh Aku itu mengatakan, Noah merasa sangat senang sekali bisa kembali menggung di kota Malioboro tersebut. "Kita senang sekali bisa kembali manggung di Yogyakarta, setelah beberapa tahun kita tidak manggung di kota ini akhirnya sekarang kita bisa bertemu kembali dengan sahabat-sahabat semua," kata Ariel.

Antusias fans Noah memang sangat terlihat jelas di sini. Para pengunjung yang datang tidak hanya mereka yang tinggal di Yogyakarta tapi juga dari luar kota. Seperti Diah Antika yang datang jauh-jauh dari Purwokerto, Jawa Tengah. Untuk bertemu idolanya ia rela menunggu sejak pukul 09.00 wib pagi.

Selain Yogyakarta, konser bertajuk 'NOAH, Born To Make History Concert' itu akan hadir lagi di Surabaya, Padang, Palembang, Yogyakarta, Medan, Makassar, Lampung, dan Jakarta.

Terpopuler: Pengemudi Fortuner Pelat Dinas TNI Ditangkap, Negara yang jadi Medan Perang Dunia III
Rossa

Hal Ini Buat Rossa Disangka Segera Nikah

Sayangnya, Rossa tidak memberikan klarifikasi lebih lanjut terkait makna sebenarnya dari caption tersebut.

img_title
VIVA.co.id
18 April 2024