3 Bulan Tak Jenguk Suri, Tom Cruise Mulai Lupakan Anak?

Pertemuan terakhir Tom Cruise dengan Suri tahun 2012 lalu
Sumber :
  • REUTERS/Andrew Burton

VIVAlife- Aktor Tom Cruise dilaporkan belum menjenguk putrinya, Suri selama lebih dari tiga bulan. Benarkah Tom Cruise mulai melupakan putrinya?

Seperti dikabarkan Female First, setelah berpisah dari Katie Holmes, Juni 2012 lalu, bintang 'Rock of Ages' ini dikabarkan tak pernah mengunjungi Suri (4), anak dari hasil pernikahannya dengan Holmes.

Pengacaranya pun membantah, saat pria yang akrab disapa Tom ini diisukan mulai melupakan putri kecilnya. Menurutnya, Tom tak bisa menemui Suri lantaran sibuk dengan kegiatan syutingnya. Ia pun dikabarkan akan segera menemui anaknya, setelah 10 minggu tak berjumpa.

"Tom adalah seorang ayah yang penuh kasih dan selalu peduli pada anaknya. Suri adalah bagian penting dari hidupnya," kata pengacara yang juga teman baik Tom, Bert Fields.

"Tentu saja dia akan segera melihat Suri. Dia di Inggris menyelesaikan satu syuting dan mempersiapkan yang lain."

Tom pun kabarnya selalu memantau kabar terbaru soal putri bungsunya. Ia bahkan tahu dan sangat bangga putrinya baru mulai bersekolah di New York, di mana dia tinggal bersama ibunya Katie Holmes yang mendapatkan hak asuh Suri.

Sejak pindah ke London untuk syuting film terbarunya, 'All You Need Is Kill', Tom kabarnya juga seringĀ  berbicara pada Suri sekali atau dua kali sehari lewat telepon. Tom pun pernah mengatakan, ia benci dengan perpisahan ini.

"Tom selalu merindukannya."

Tom terakhir kali pergi bersama Suri ke Disney World di Florida pada akhir Juli lalu. Tom pun dikabarkan berlum tertarik mencari pendamping baru setelah berpisah dari Holmes.

eSIM Bagian dari Mengurangi Jejak Karbon
Muzakki Ramdhan

Cerita Unik Muzakki Ramdhan Tentang Menyatu dengan Reza Rahadian di Film Siksa Kubur

Mengenai proses persiapan peran dalam film ini, Muzakki menjelaskan tentang pengalaman uniknya dalam memerankan karakter Adil yang memiliki kemiripan dengan Reza Rahadian

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024