Sensasi Santap Kuliner Sambil Menikmati Jakarta dari Atas

Pemandangan Kota Jakarta dari Restoran SKYE
Sumber :
  • VIVAlife/Tasya Paramitha

VIVAlife - Sebagai warga Jakarta, tentunya Anda harus mencicipi pengalaman kuliner luar biasa ini. Ya, menyantap makanan sambil menikmati pemandangan Jakarta dari atas. Terletak di gedung Menara BCA setinggi 230 meter, restoran yang sedang hits di kalangan anak muda Jakarta ini berada di lantai 56.

Mencicipi Aneka Makanan Nusantara di Maze Market

Restoran yang dinamakan SKYE tersebut dibuka oleh Ismaya Group. Dari lantai 56, Anda dapat menikmati pemandangan gedung-gedung tinggi Jakarta. Untuk mencapai SKYE, Anda dapat masuk dari Menara BCA atau dari belakang Gramedia, Grand Indonesia Shopping Town, East Mall.

SKYE memiliki dua area yaitu restoran indoor serta area bar and lounge yang terbuka. Untuk restorannya sendiri bergaya western dengan aksen alami dari interior berupa batu-batu besar dan potongan kayu menghiasi dinding serta warna-warna yang hangat.

Kelezatan Hidangan Klasik Negeri Topi Sombrero

Areanya cukup luas dengan bar yang berada di tengah. Suasana restoran ini bisa dibilang romantis karena cahayanya yang redup serta jendela yang seluruhnya kaca agar pengunjung dapat puas menikmati pemandangan kota Jakarta dari atas.

Hampir mirip dengan area restoran, area bar and lounge SKYE juga dihiasi dengan interior batu dan lantai kayu namun memiliki suasana yang lebih cerah dengan meja kursi dari kayu serta sofa bewarna biru langit. Serta area outdoor dekat mini pool di pinggir atap menawarkan suasana yang lebih santai, cocok untuk hang out bersama teman-teman Anda sambil menikmati cocktail dan hidangan ringan.

Restoran Berbintang Michelin di Jakarta Luncurkan Menu Halal

Sebagian besar menu yang ditawarkan di SKYE merupakan makanan fusion yang diracik sedemikian rupa agar cita rasanya cocok dengan lidah orang Indonesia. Menu makanannya beragam dari makanan Meksiko, Western, Jepang, Indonesia, dan Oriental.

Menu di Restoran SKYE

Anda dapat mencicipi Barbeque Ribs yang dagingnya sangat empuk dan disantap bersama berbagai macam daun-daunan seperti basil, mint, dan coriander. Membuat cita rasa di mulut begitu unik. 

Untuk minumannya sendiri, yang patut dicoba adalah Forget Me Not yang berwarna biru terbuat dari buah-buahan berasa asam yang segar dengan diberi es serut, potongan kulit jeruk serta sirup stroberi di atasnya.

Anda dapat menikmati makanan serta pemandangan kota Jakarta di SKYE dengan range harga dari Rp60 ribu rupiah untuk makanan, sedangkan minuman dari harga Rp40 ribu rupiah. Namun, jika Anda berniat menikmati hidangan utama, Anda hanya dapat menikmatinya di area restoran sedangkan di area bar and lounge, Anda hanya dapat menikmati minuman dan cocktail serta comfort food seperti sandwich, french fries, calamari, chicken wings, taco, salad dan sebagainya.

Menu di Restoran SKYE

Saat terbaik menikmati pemandangan Jakarta dari SKYE adalah di waktu sore hari saat matahari terbenam dan pemandangan Jakarta di malam hari yang dihiasi oleh lampu-lampu gedung, jalanan dan kendaraan.

Alamat: Menara BCA, 56th Fl, Jl. M.H. Thamrin No.1, Jakarta. Telp. Telepon: (021) 2358-6996

Jam buka: 10.00 - 22.00 WIB

Harga: Makanan: Mulai dari Rp60.000 per porsi. Minuman: Mulai dari Rp40.000. Masih ditambah pajak 10%.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya