Empat Sajian Racun di Kala Diet

Diet Okinawa : Diet Sehat ala Jepang
Sumber :
  • http://butikpremium.com/

VIVAlife - Jangan biarkan makanan membajak program diet Anda kali ini. Ingin memiliki tubuh ramping, tak berati Anda harus memilih kemasan berlabel "diet". Jarena ternyata, banyak panduan diet yang salah kaprah dalam hal makanan. Dan jangan pernah coba-coba cara instan yang menjanjikan turun berat badan dalam waktu singkat.

Berikut ini adalah empat makanan yang harus dihindari saat diet, seperti dilansir Reader's Digest:

Diet Soda

Meskipun memiliki sedikit kalori dan gula yang lebih rendah dari minuman soda umumnya, diet soda tetap tidak akan mengurangi berat badan seseorang. Sebuah studi menemukan bahwa orang yang minum diet soda lebih dari dua kali sehari, memiliki ukuran pinggang enam kali besar dari orang yang tidak minum diet soda.

Smoothies


Meskipun dikemas dengan label banyak vitamin, mineral, serta nutrisi lainnya, smoothies, juga banyak mengandung kalori, lemak dan gula. Bahkan banyak orang yang membuat smoothies dengan campuran susu cair atau gula untuk penambah rasa. Jika ingin diet Anda berhasil, pastikan smoothies diolah dari campuran biji-bijian dan sayuran. Ganti gula dengan selai kacang atau sari buah.

Yoghurt

Yoghurt adalah salah satu jenis makanan yang banyak dikonsumsi saat diet. Terbuat dari susu dengan kandungan kalsium di dalamnya, dipercaya dapat memberikan asupan nutrisi di kala diet. Namun, jika Anda menikmati yoghurt dengan rasa buah, itu sama dengan Anda memberikan tubuh asupan kalori dan gula. Yoghurt yang baik adalah yoghurt dengan rasa plain, jika Anda membutuhkan rasa manis, gunakanlah madu.

Keripik panggang


Camilan ini mungkin memang bebas minyak. Namun, tidak miskin natrium, gula, dan kalori. Jika, Anda ingin mengemil sesuatu, cobalah mengganti keripik panggang Anda dengan sayuran segar. Untuk menambah rasa, Anda dapat mencocolnya ke dalam saus salad.

Lolos Jadi Anggota DPR, Denny Cagur Ungkap Kenangan Haru dengan Almarhumah Ibu
Viral Video Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Viral Video Transformasi Makeup Pengantin Jadi Sorotan Netizen

Makeup pengantin adalah tata rias khusus yang dirancang untuk mempercantik dan menyempurnakan penampilan seorang pengantin pada hari pernikahannya.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024