Kanye West Lamar Kim Kardashian di Hari Ultah?

Kim Kardashian dan Kanye West
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Bintang reality show Kim Kardashian belum resmi bercerai dari pebasket Kris Humphries usai pernikahan mereka yang sangat singkat. Namun, tampaknya Kim Kardashian telah siap untuk menjalin hubungan serius dengan penyanyi rap Kanye West.

Menurut produser reality show-nya Ryan Seacrest, kedua insan yang mabuk cinta bisa saja bertunangan tepat di hari ulangtahun Kim yang ke-32. Dalam sebuah tayangan di radio KIIS, Seacret menyatakan "Kim menginginkan sebuah cincin pertunangan pada ulangtahunnya yang ke-32 Minggu besok."

Sebuah sumber yang dekat dengan pasangan mengatakan, West juga tengah menimbang untuk segera meminang pujaannya. "Hanya masalah waktu sebelum Kanye menanyakan hal itu," ungkap sumber seperti dikutip Radar Online.

Sumber menambahkan, pasangan ini saling jatuh cinta dan West ingin menghabiskan sisa hidupnya bersama Kim. "Dia hanya ingin memastikan cincinnya sempurna untuk sang putri."

West dan Kardashian saat ini sedang berlibur di Roma Italia untuk merayakan hari lahir Kim pada Minggu besok. Kim sangat menikmati liburan dan menulis dalam akun Twitternya, "Berkunjung ke Roma untuk sebuah kejutan ulang tahun. Italia begitu indah. Ulang tahun terbaik yang pernah ada!"

Trik Inisiatif Perbaiki Fundamental, Turunkan Rasio Kredit Berisiko (LAR) Hingga Dibawah 35%
Kegiatan penambangan Bumi Resources.

Kinclong Sepanjang Hari, Nilai Transaksi Perdagangan Saham BUMI Capai Rp 412 miliar

Saham emiten batu bara PT Bumi Resources Tbk (BUMI) ditutup menguat 18 poin atau 21,18 persen.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024