Ditemukan Sex Toys dalam Usus Pria di China

ilustrasi bercinta di air
Sumber :
  • inmagine

VIVAlife - Dibutuhkan kerja keras bagi para dokter untuk menyelamatkan pria ini. Pria yang tak disebutkan namanya tersebut mengalami gangguan pada bagian ususnya. Sebuah dildo atau mainan seks tersangkut di dalam tubuhnya.

Menurut rumah sakit Zhongshan, Shanghai, China, pria usia 30 tahun itu memasukan dildo untuk memuaskan istrinya. Ia mencoba memasukan mainan seks ke dalam anusnya, hingga masuk ke dalam usus dan tidak dapat dikeluarkan.

Dildo  dengan panjang 23 cm dan lebar 8 cm ini telah bersarang dalam ususnya selama lima hari. Tak tahan menderita rasa sakit, pria itu akhirnya dilarikan ke sebuah rumah sakit. Dokter menemukan bahwa dildo bersarang di dalam ususnya telah menyebabkan penyumbatan usus dan kerusakan jaringan.

" Jika tidak segera diambil dalam waktu dekat, orang tersebut bisa dalam kondisi kritis," ujra Dr Yao Liqing, pada Medical Daily. Untuk penanganan pertama para dokter akan menempuh jalur endoskop terlebih dahulu. Jika tidak berhasil, mereka baru akan menggunakan bantuan operasi.

Untungnya, prosedur awal membawa keberhasilan sehingga tak perlu ada tindakan operasi. Dokter sangat kaget saat melihat besarnya ukuran benda yang telah dikeluarkan dari usus pasiennya. (eh)

Mengenal 2 Sosok Anggota Polri di Timnas Indonesia U-23
sorot gempa bumi - Lanskap kawasan Monas Jakarta

BPBD DKI Ungkap 3 Sumber Ancaman Gempa di Jakarta

BPBD DKI mengungkap tiga sumber ancaman gempa di wilayah DKI Jakarta dan pengungkapan sumber ancaman tersebut sebagai upaya untuk memitigasi bencana.

img_title
VIVA.co.id
29 April 2024