Inikah Alasan Tom Cruise Keranjingan Dugem?

Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/ Andrew Kelly

VIVAlife - Digugat cerai Katie Holmes membawa kesedihan yang mendalam bagi Tom Cruise. Aktor ini memang terlihat tegar, namun kabarnya Tom sangat merana. Ia pun dikabarkan menghadapi krisis percaya diri.

Bertambahnya usia pun membuat aktor papan atas Hollywood ini disebut-sebut mengalami krisis paruh baya. Tom dikabarkan terobsesi dengan imejnya sebagai pria tampan. Ia sangat menjaga agar selalu terlihat keren di depan publik. Demi mempertahankan citra ini, Tom pun memiliki kebiasaan menghabiskan waktu di klub malam.

"Tom berusaha terlihat keren dan menjadi pusat perhatian," kata sumber seperti dikutip dari National Enquirer, Minggu, 21 Oktober 2012.

Namun, apa yang dilakukan bintang 'Mission Impossible' itu justru mendapat respon negatif dari masyarakat. "Tom justru terlihat konyol dan menjijikkan. Dia kehilangan status sebagai seorang ayah dan suami," ujar sumber lagi.

Gaya hidup Tom yang gemar ke klub malam dan dugem hingga dini hari dianggap sebagai dampak dari perceraiannya dengan Katie. Tom dinilai tidak siap menghadapi perceraian dan takut kehilangan popularitasnya.

"Tom sangat nervous dengan statusnya sebagai bintang besar. Tom tidak tahu bagaimana untuk menyesuaikan diri," beber sumber tersebut.

Perolehan Suaranya 58,6 Persen, Prabowo Subianto: Itu Hasil Demokrasi dan Perjuangan
SPBU Shell

Shell Indonesia Bakal Tutup Seluruh SPBU di Medan, Manajemen Ungkap Alasannya

PT Shell Indonesia dikabarkan bakal menghentikan operasional seluruh Stasiun Pengisian Bahan Bakar Umum (SPBU) di Medan, Sumatera Utara.

img_title
VIVA.co.id
19 April 2024