Intip Profesi Baru Penyanyi Nadila

Nadila
Sumber :
  • Wow Keren

VIVAlife - Setelah lama vakum dari panggung hiburan tanah air, penyanyi Nadila hadir dengan menggaet Kiki Amalia. Keduanya membentuk duo dan merilis single. Tak puas dengan hal tersebut, Nadila menjajal profesi baru. Profesi tersebut tidak jauh dari kegiatan Nadila sebagai penyanyi. Ia memberanikan diri menjadi produser.

Namun, bukan untuk penyanyi dewasa melainkan menjadi produser untuk lagu anak-anak. Teman duet Fatur dalam lagu Kulakukan Semua Untukmu ini memiliki alasan tersendiri, mengapa ia memilih untuk menjadi produser lagu anak-anak. Nadila mengaku dirinya merasa miris saat melihat penyanyi cilik membawakan lagu dewasa yang bertema cinta-cintaan.

"Peluang penyanyi anak-anak itu sangat besar. Aku ingin penyanyi anak-anak itu membawakan lagu anak-anak bukan menyanyikan lagu remaja atau dewasa," kata Nadila saat ditemui di bilangan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Diakui Nadila pada awalnya ia ragu untuk menjajal profesi barunya tersebut. Tetapi,  ia mencoba berkonsultasi dengan Paul, personel T-Five. Paul memberikan masukan pada penyanyi asal Cimahi, Jawa Barat ini. Keduanya kemudian sepakat untuk berkolaborasi untuk menciptakan lagu Ayo Kejar-Kejaran, yang dinyanyikan Aida dan Alya.

"Single-nya dibuat dan di arrange selama sebulan oleh Paul," ujarnya. Ternyata, tak mudah bagi Nadila memproduseri penyanyi anak-anak. Ia harus lebih sabar saat menjalani proses rekaman. "Kesulitan dalam menggarap single ini pada saat mood dari anak-anak ini hilang dan mereka kecapean," ujar penyanyi bertubuh mungil ini sambil tertawa.

Meski demikian, Nadila tidak kapok dengan profesi barunya tersebut. Ia ingin penyanyi anak-anak kembali marak seperti beberapa waktu lalu.

Prabowo Buka Suara soal Calon Menteri Keuangan di Kabinetnya
Ketua Umum Partai Golkar, Airlangga Hartarto bersama capres-cawapres pemenang Pilpres 2024 Prabowo Subianto dan Gibran Rakabuming Raka di Kantor DPP Partai Golkar, Jakarta Barat, Jumat, 29 Maret 2024

Prabowo Bertemu Airlangga 2 Jam, Bahas Calon Menteri?

Capres terpilih 2024 Prabowo Subianto mengungkapkan isi pertemuannya dengan Ketua Umum Partai Golkar Airlangga Hartarto.

img_title
VIVA.co.id
11 April 2024