Baju Transparan Model Playboy Bikin Heboh

Heidi Montag & Spencer Pratt
Sumber :
  • unik.supericsun.com

VIVAlife - Bintang reality show dan juga model Playboy, Heidi Montag mengejutkan semua tamu dan juga paparazzi, saat ia menghadiri suatu acara di Las Vegas. Montag yang memang terkenal gemar bikin sensasi, tampil di karpet merah dengan mengenakan baju tembus pandang yang super seksi.

UTBK 2024 Dimulai, 11.091 Peserta SNBT Ikut Tes di UNNES Semarang

Montag sepertinya kurang percaya diri saat berpose di atas karpet merah, sebuah perayaan ulang tahun klub striptease di Las Vegas. Bahan super tipis yang dikenakan Montag, memperlihatkan kulit dan juga bentuk tubuhnya. Wanita berusia 26 tahun ini terlihat tidak mengenakan bra. Namun, bagian dadanya ia tutupi dengan bahan berwarna hitam.

Sepert dikutip dari Daily Mail, saat ia memutar dan memperlihatkan tubuh bagian belakangnya, Montag tampak seperti orang yang telanjang. Saat itu, Montag memang mengenakan atasan dengan bahan super tipis yang dipadu dengan celana hot pants dari kulit berwarna hitam.

Rambut pirangnya dibiarkan tergerai. Banyak yang memuji baju yang dikenakan mantan bintang "The Hills" ini memang membuatnya tampak seksi. Tapi, ada juga yang mengolok-olok Montag, jika pakaian yang dikenakannya karena ia ingin menjalani audisi di klub striptease tersebut. Montag pun menjadi incaran para juru foto. Mereka berebut untuk mengabadikan Montag dengan pakaian seksinya itu.

Montag sendiri, dalam acara itu akan menjadi pembawa acara. Ia mendapat bayaran yang cukup mahal dari klub tersebut. Montag mengaku setiap pendapatan yang dihasilkan akan ia kumpulkan untuk membeli rumah. Saat ini, ia tinggal di rumah orangtua suaminya.

Seperti diketahui, Montag dan suaminya, Spencer Pratt, mengalami kebangkrutan. Montag dan suami diusir dari rumah mewah yang mereka sewa karena tak sanggup membayar. Berdasarkan pengalaman, diakui Montag ia sangat menyesali gaya hidup mewah yang dijalaninya bersama sang suami.

"Aku tidak benar-benar menghitung, berapa banyak saya kehilangan. Apakah satu juta dolar atau lebih," ujarnya kepada Access Hollywood. "Dan kami akan mengubah kembali dan mencoba dari awal," tambahnya.

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir di IIMS 2024

Erick Thohir ke Pemain Timnas Indonesia: Fight Back, Kita Nggak Bisa Diinjek-injek

Ketua Umum PSSI, Erick Thohir mendatangi ruang ganti pemain Timnas Indonesia usai kalah dari Uzbekistan 0-2 di semifinal Piala Asai U23 2024 Senin, 29 April 2024 malam.

img_title
VIVA.co.id
30 April 2024