Ini Bra Paling Seksi dan Mahal Rp24,5 Miliar

bra Victoria's secret
Sumber :

VIVAlife - Victoria’s Secret kembali mengeluarkan bra mewahnya. Jika tahun lalu, mereka mengandalkan bra dalam nuansa biru, kali ini bra tersebut didesain dengan mencampurkan banyak warna dari batu-batu perhiasan. Bagaimana tidak, sebanyak 5.200 batu mahal akan tersusun rapi di bahan renda lembut ini. Amethyst, safir, dan rubi membentuk desain bungan dan sulur-sulur daun yang sangat feminin. Pada bagian tengahnya pun melekat berlian 20 karat.

Menteri Bahlil Sebut Ada Pihak Ingin Jegal Hilirisasi di Indonesia

Mungkin pakaian dalam seri 'The Floral Fantasy' ini lebih tepat dikatakan sebagai perhiasan, jika boleh dipakai di bagian luar pakaian. Dilansir Vogue, bra ini akan dijual dengan harga $2.5 juta atau sekitar Rp24,5 miliar. Harga yang sangat fantastis untuk satu helai pakaian dalam. 

Victoria’s Secret yang terkenal dengan desain pakaian dalam yang nyaman dan seksi ini sengaja mengeluarkan koleksi spektakuler sebagai pembuka tren tahun depan. Bra ini sendiri akan dipamerkan pada peragaan busana pada akhir tahun nanti. Untuk membawakan pakaian seksi ini, produsen bra sudah mendaulat model asal Brazil, Alessandra Ambrosino yang akan melenggang di atas panggung.

8 Fraksi DPR Sepakat RUU DKJ Dibawa ke Rapat Paripurna

Ambrosino sendiri mengaku sangat percaya diri dengan bra tersebut, ia mengatakan bra ini seperti layaknya taman yang dipindahkan sebagai penutup dada. Ia yakin para wanita yang menggunakannya juga akan mendapatkan tambahan kepercayaan diri dan lebih romantis, seperti yang ia rasakan.  (eh)

Ilustrasi Pemilu.

KPU Jawa Barat Batal Rekapitulasi Nasional Hasil Pemilu 2024 dan Diundur Selasa

Anggota Komisi Pemilihan Umum (KPU), Idham Holik mengatakan KPU Provinsi Jawa Barat batal melakukan rekapitulasi nasional pada Senin malam karena masih melaksanakan pleno

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024