Diisukan Hamil Lagi, Ini Tanggapan Beyonce

Beyonce diisukan hamil anak kedua
Sumber :
  • Hollywood Life

VIVAlife - Beyonce Knowles, melahirkan putri pertamanya, Blue Ivy Carter di New York pada 7 Januari 2012 lalu. Meski kini, usia Blue Ivy belum genap satu tahun, ramai diberitakan, Beyonce tengah hamil anak kedua.

Kabar kehamilan istri Jay Z ini semakin ramai diperbincangkan. Hal yang menjadi pemicunya yakni, perut Beyonce yang terlihat lebih besar. Gambar perut Beyonce yang membuncit bahkan tertangkap kamera, ketika ia dan suamiĀ  makan siang di Battery Park. Ketika itu, wanita kelahiran 4 September 1981 mengenakan sweater dan celana panjang bahan kulit.

Diberitakan laman Hollywood Life, Senin, 22 Oktober 2012, sejumlah paparazzi mengabadikan kebersamaan Beyonce dan Jay Z, ketika keduanya tiba di restoran Gigino di Battery Park.

Namun, yang menjadi pusat perhatian utama, justru perut Beyonce yang terlihat membuncit. Meskipun Jay-Z telah membantah bahwa istrinya sedang hamil, namun, seorang sumber menyatakan bahwa mereka bangga bisa menjadi orang tua. Keduanya pun sangat berharap segera dikaruniai anak kedua.

Berbeda dengan Jay Z yang berusaha membantah kabar bahagia itu, Beyonce justru enggan berkomentar ketika ditanya soal gosip kehamilan anak keduanya. "Saya tidak mau mengomentari soal kehidupan pribadi saya," kata Beyonce.

Penjelasan BI soal Layanan Alipay Mau Masuk Indonesia
Vidi Aldiano

Ternyata Vidi Aldiano Suka Berburu Free Ongkir dan Selalu Menang War Produk

Selebriti Vidi Aldiano mengaku suka belanja online dan berburu gratis ongkos kirim. Hal ini ia terapkan demi menghemat pengeluaran.

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024