Facial Gold Membuat Kulit Kembali Muda

Gaya Spa Wellness
Sumber :

VIVAlife – Seiring dengan bertambahnya usia, sel-sel kulit mulai mengendur yang mengakibatkan timbulnya kerutan dan keriput pada wajah. Dan banyak cara dilakukan agar dapat mempertahankan kekenyalan serta mengurangi kerutan pada wajah, salah satunya adalah dengan facial wajah.

Ekonomi Dunia Bergejolak, BI Buka-bukaan Hasil Stess Test Terbaru Sektor Perbankan

Saat ini yang sedang tren dikalangan selebritas adalah facial dengan menggunakan bubuk emas murni. Emas ternyata tidak hanya di gunakan sebagai perhiasan saja, namun juga bisa dipakai untuk mengatasi masalah kulit yang mengalami penuaan dini.

Karena emas memiliki kandungan zat yang bisa memperbaiki sel kulit dan kolagen, mempertahankan elastisitas kulit wajah, mendorong produksi kolagen sehingga wajah tetap lembut bebas kering dan kasar.

4 Kebiasaan Unik Suku Dayak, Dari Telingaan Aruu hingga Panggil Arwah Leluhur

Dengan melakukan treatment Facial Gold Anda akan merasa puas, sebab efek facial gold bisa langsung dirasakan khasiatnya meski baru satu kali facial. Setidaknya 30 persen wajah akan lebih cerah, lembut dan kencang, pori-pori juga jadi lebih tertutup. Pemakaian yang teratur dapat memutihkan wajah dengan hasil kulit putih alami, lembut dan lebih muda dari usia sebenarnya.

Emas yang di gunakan bukan berupa emas logam atau perhiasaan, tapi emas yang sudah dilelehkan menjadi krim. Untuk aplikasinya, wajah di bersihkan dengan gold cleansing gel, lalu wajah discrub dengan menggunakan gold scrub, kemudian wajah diberikan pijatan menggunakan gold massage cream dan dilanjutkan dengan pemberikan gold powder mask dan diakhiri dengan pemberian gold serum.

5 Fakta Mengerikan Jelang Duel Korea Selatan vs Timnas Indonesia di Piala Asia U-23

Hasilnya, seperti emas yang cemerlang dan indah, selain itu seusai di lakukannya perawatan spa emas wajah akan tampil cemerlang dan indah. Efek dari dalam, kandungan emas yang terserap kulit dapat membantu proses peremajaan kulit dan kolagen, sehingga bisa mencegah penuaan dini atau sebagai anti aging. 

Penasaran mencoba Facial Gold?  Bisa datang langsung ke Gaya Spa Wellness, Jl. Wolter Monginsidi No. 25, Kebayoran Baru – Jakarta selatan atau langsung buat appointment  ke No. 726 7648, 726 7649, 726 7650, Anda bisa sekaligus konsultasi masalah kulit dengan dokter kami. (WEBTORIAL)

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluan, Padang Pariaman, disegel warga

Heboh Wali Nagari di Sumbar Digerebek Warga Mesum dengan Sesama Jenis, Kantor Disegel

Kantor Wali Nagari Singguliang Lubuak Aluang Kecamatan Lubuk Alung Kabupaten Padang Pariaman disegel oleh warga setempat, Kades dituduh hubungan sejenis

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024