Jelang Nikah, Berat Badan Puri "Mahadewi" Naik

Puri Mahadewi
Sumber :
  • VIVAlife/Heryu Nandiasa

VIVAlife - Personel Mahadewi, Puri, mulai bersiap menghadapi pernikahan. Dia pun sudah fitting gaun di sebuah butik di kawasan Kebon Baru, Tebet, Jakarta Selatan.

Gunung Karangetang Mengalami 10 Kali Gempa Embusan, Menurut PVMBG

Dia mengaku berat badannya sudah naik. Buktinya, contoh baju yang dia pakai terasa sempit.

"Naik beratnya, tambah sampai 3 kg. Nah, untungnya masih cukup pakaiannya. Ya, alhamdulillah malah agak gemukan, meski kata orang kalau nikah, jadi kurusan," ujarnya sambil tertawa, Senin 22 Oktober 2012.

Resep Marble Cake Anti Gagal Ala Chef Devina Hermawan, Cocok Buat Sajian Lebaran

Penyanyi dari grup garapan Ahmad Dhani itu juga menyatakan bahwa ia dan calon suami, yang diketahui berinisial H, sama-sama naik berat badan.

"Bukan, nggak stres kok. Makan terus nih kayaknya. Senang, nafsu makannya jadi bertambah. Masih banyak kesibukan saja. Akhir-akhir ini memang naik beratnya. Banyak vitamin untuk jaga stamina biar pas hari H nggak tumbang," ucap wanita kelahiran Sukabumi, 9 Agustus 1985 itu.

Kisah Pilu Kakak Adik Korban Kecelakaan Tol Cikampek hingga Gran Max Maut Sudah 4 Kali Pindah Tangan

Untuk akad yang rencananya akan dilangsungkan pada 1 November mendatang, Puri akan menggunakan adat Sunda. "Tetap konsep Sunda putri tradisional, pakai kain garutan. Kepalanya pakai mahkota. Ada rajut melatinya. Aku kan Sunda asli, calonku juga dari Sunda banget," katanya.

Meski tinggal beberapa minggu lagi, pelantun Dewi Cinta itu mengaku santai. Ia bahkan masih bekerja menjelang akad nikah.

"Nggak deg-degan, santai saja kok. Masih ada menyanyi sebelum akad nikah besok. Masih nyebar undangan juga. Kegiatan masih biasa. Cutinya pas Lebaran Idul Adha dan kumpul keluarga," ucapnya. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya