Terungkap, Siapa Wanita Misterius yang Bugil di Kereta

Eva, wanita nekat yang bugil di dalam kereta Austria
Sumber :
  • Istimewa

VIVAnews - Kereta bawah tanah di Wina, Austria, pada Jumat pekan lalu digegerkan kehadiran seorang wanita yang tidak mengenakan apapun alias telanjang bugil, kecuali sepasang sepatu boot.

Belakangan, identitas perempuan super nekat itu mulai terkuak. Dilansir Orange.co.uk, Senin 22 Oktober 2012, dia adalah Eva (35 tahun). Wanita ini diketahui bekerja sebagai sales di sebuah perusahaan di Austria.

"Dia memang suka bersenang-senang. Aksi ini bisa jadi sebuah ide spontan dia atau mungkin saja karena dia kalah taruhan," kata seorang teman Eva kepada media setempat.

"Saat melakukan aksi itu, dia mengecat rambutnya menjadi hitam. Padahal rambut aslinya berawarna pirang." 

Saksi mata mengatakan Eva terlihat biasa saja. Dia tidak tampak gelisah walaupun tidak sehelai benang pun menutupi tubuh telanjangnya yang aduhai itu. Padahal, cuaca di Wina saat ini sedang membeku, di tengah musim salju.

Ketika beberapa orang mengambil telepon selular mereka untuk memotretnya, Eva sama sekali tidak berkeberatan. Dia malah berpose layaknya seorang model. "Ia melewati beberapa stasiun sebelum akhirnya keluar dari kereta tanpa mengatakan apa pun," kata salah satu penumpang kereta, tersipu-sipu.

Hingga saat ini belum ada keterangan apapun dari Eva soal apa motif dari aksi nekatnya itu. (eh)

Kelana Wastra Fashion Fest 2024: Perpaduan Modern dan Tradisional dalam Sembilan Inspirasi Busana

Imbas Gempa Garut, Rumah Warga hingga Rumah Sakit Rusak

Selain bangunan rusak akibat gempa, dilaporkan ada warga yang luka karena tertiban reruntuhan bangunan.

img_title
VIVA.co.id
28 April 2024