Collar Neklace Pencuri Perhatian

Collar necklace
Sumber :

VIVAlife - Sempat jadi tren di era 80-an, kalung berbentuk kerah atau collar necklace kini kembali digandrungi. Tentunya, dengan desain yang lebih beragam dan modern. Pada beberapa peragaan busana perancang ternama kalung model ini pun dijadikan aksesori dan sangat pencuri perhatian.

Bagi Anda pecinta aksesori terutama kalung, collar neklace memang wajib dimiliki. Cukup mengenakan kemeja  atau kaus simple, dengan collar necklace tampilan pun jadi lebih seru. Pilihan detail dan bahan kalung juga cukup beragam.

KPK Panggil Dua Hakim Agung di Kasus Korupsi Gazalba Saleh, Siapa Dia?

Collar necklace

Mulai dari bahan yang ditempel manik-manik, kayu, plastik, hingga bebatuan. Sesuaikan saja dengan selera. Jangan segan untuk mengenakan collar necklace dengan detail yang rumit.

“Tata rambut seminimalis mungkin, seperti kuncir kuda atau cepol tinggi, jika mengenakan collar necklace. Anda pun akan sangat mencuri perhatian,” kata  Sannam Chopra, seorang desainer aksesori.
 
Ia juga membagi trik saat mengenakan collar necklace. Hal paling utama adalah, kenakan atasan dengan leher terbuka dan rendah. Lalu, perhatikan empat hal ini.

- Pilihan atasan yang tidak banyak detail. Bisa berupa kaus, tunik atau kemeja polos.
- Saat ingin tampil formal, pilih collar necklace dengan detail bebatuan dan tata rambut cepol tinggi.
- Jangan takut untuk bermain warna. Tabrak warna dengan atasan akan membuat tampilan jadi lebih seru
- Hindari atasan model turtlenecks, jaket, dan anting ramai saat mengenakan collar necklace.(eh)

Menteri BUMN, Erick Thohir, dalam rapat kerja dengan Komisi VI DPR RI, di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Selasa, 19 Maret 2024.

Erick Thohir Lapor ke DPR Laba BUMN Tembus Rp 292 Triliun pada 2023

Menteri Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Erick Thohir, melaporkan raihan laba konsolidasi perusahaan-perusahaan BUMN di sepanjang tahun 2023.

img_title
VIVA.co.id
19 Maret 2024