Diisukan Hamil 3 Bulan di Penjara, Angelina Menangis

Politisi Demokrat Angelina Sondakh terjerat kasus suap
Sumber :
  • ANTARA/Rosa Panggabean

VIVAlife - Angelina Sondakh genap tiga bulan mendekam di Rutan Pondok Bambu sebagai tahanan KPK. Namun, sudah menyepi di rutan rupanya dia bukan lepas dari kebisingan dunia luar.

Hari ini isu tak sedap menghampiri mantan Putri Indonesia 2001 itu. Angie, begitu panggilan akrabnya, kini malah digosipkan sedang hamil tiga bulan.

"Sakit jiwa itu orang yang menggosipkan Angie hamil. Angie sedang dalam masalah, mengapa masih saja ada yang jahat sama dia," ujar Nasrullah, kuasa hukum Angie, kepada VIVAnews, Selasa 23 Oktober 2012.

Dengan nada kesal, Nasrullah yang menjenguk Angie di Rutan Pondok Bambu selama tiga jam, menceritakan kesedihan kliennya diterpa rumor tak sedap itu. Angie tak kuasa menahan emosinya mendengar dia digosipkan hamil.

"Dia nangis, dia bilang kenapa saya difitnah lagi, difitnah seperti ini," ujar Nasrullah menirukan.

Angie menyesalkan kenapa gosip tersebut berembus ketika dia sedang menjadi pesakitan di dalam penjara. "Saya sedang menjalani proses hukum, tapi cobaan masih terus ada saja buat saya," Angie mengeluh kepada Nasrullah. (kd)

Yusril Sindir Mahfud soal Narasi dan Petitum Gugatan Sengketa Pilpres Tak Sejalan
Drama Korea Night Has Come

Simak Profil Pemain Drakor Night Has Come, Dipenuhi Oleh Aktor dan Aktris Populer!

Teruntuk para penggemar drama Korea (Drakor) bergenre misteri dan thriller, drama Night Has Come wajib masuk ke dalam daftar nonton untuk mengisi waktu luang!

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024