Kim Kardashian Pamer Dada di Acara Amal

Kim Kardashian menghadiri ultah Cosmopolitan
Sumber :
  • REUTERS/ Henry Romero

VIVAlife - Artis dan bintang reality show, Kim Kardashian, tak henti-hentinya mengumbar sensasi di depan publik. Selain suka mengumbar kemesraan dengan sang kekasih Kanye West, Kim pun gemar memamerkan bagian tubuhnya.

Baru-baru ini, artis bertubuh seksi itu menghadiri acara amal di New York untuk sebuah yayasan kanker. Dalam acara tersebut, Kim mengenakan gaun biru sambil memamerkan bagian dada dan paha.

Dilansir dari harian The Sun, Selasa 23 Oktober 2012, kedatangan Kim dengan mengenakan gaun seksi itu sontak menyedot perhatian pengunjung.

Janda 32 tahun ini mengenakan gaun panjang berwarna biru dengan bagian kakinya yang terbelah hingga bagian atas. Gaun itu sengaja dikenakan Kim untuk memamerkan bagian paha dan dadanya. Dengan belahan leher yang rendah, bagian dada Kim terlihat menyembul.

Sebelumnya Kim Kadarshian tengah mempersiapkan kostum untuk pesta Hallowen. Kim mengenakan model baju jumpsuit bermotif macan. Namun, di bagian depan baju tersebut, dibuat dari bahan transparan yang super tipis. Kostum itu tentu saja mengekspos bagian depan tubuhnya, termasuk dadanya. Payudara Kim sangat terlihat jelas. (umi)

Ekonomi Tumbuh 5,6% di 2024, Pemprov DKI Yakin Bisa Atasi Inflasi
Pemain Real Madrid, Joselu

Man Utd Incar Penyerang Tua yang Bela Real Madrid

Manchester United tertarik pada penyerang tengah yang musim ini bermain untuk Real Madrid, Joselu. Man Utd sedang berupaya mencari celah guna mendapatkan pemain buruannya

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024