Syahrini "Kerasukan" Barbie

Syahrini dandan ala Barbie
Sumber :
  • Rizky Sekar Afrisia/ Vivanews

VIVAlife - Sejak awal kemunculannya di dunia hiburan, Syahrini terkenal sebagai artis yang senang gonta-ganti penampilan. Kali ini, setelah putus cinta dari kekasihnya Bubu, Syahrini kembali memamerkan gaya barunya, tampil ala dandanan boneka Barbie.

Sejak minggu lalu, ia selalu tampil dengan gaya yang terinspirasi dari Barbie. Pelantun "Sesuatu" itu mengaku memang cukup fanatik pada boneka cantik yang selalu tampil trendi itu. Gaya Barbie ditirunya agar ia terlihat terus berbeda dan lebih feminin.

Tak hanya mencontek gaya dandanan ala Barbie, ia bahkan mencoba meniru gaya rambut pendek istri John F Kennedy, Jacqueline Onassis atau lebih akrab disapa Jackie Onassis dan Jackie O. Bagi Syahrini, gaya rambut mantan ibu negara Amerika Serikat itu juga sangat menginspirasi penampilannya. 

"Aku suka searching masa mudanya Jackie Onassis, rambut pendek mengembang kakunya sangat menginspirasi. Tema Barbie juga sangat menarik," ujarnya saat ditemui di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Rabu, 24 Oktober 2012.

Saking tergila-gilanya pada Barbie, mantan rekan duet Anang Hermansyah ini juga ingin penampilan rambutnya saat ini terlihat kaku dan rapi seperti rambut Barbie. 

Tak cuma rambut, ia juga tak ketinggalan meniru gaya busana boneka tersebut.  "Roknya aku tempelin boneka Barbie. Aksesoris juga aku kumpulin, ini ada catoknya, tasnya, sepatu dan bando dia, mahkota, semuanya deh," katanya.

Belakangan, Syahrini pun mengakui semakin rajin memburu pernak pernik Barbie. "Kemarin waktu makan siang di mal aku mampir cari boneka Barbie, setrikaan, sampai mejanya. Menurut aku itu menambah energi di atas panggung dan soul sebagai penyanyi," kata Syahrini. (umi)

Netizen Murka Disebut Suara Paslon 02 Nol: Mungkin Aku yang Dimaksud Angin Tak ber-KTP
Xabi Alonso

Peluang Liverpool Gaet Xabi Alonso Mengecil

Keinginan Liverpool mendatangkan Xabi Alonso untu musim depan nampaknya menjadi semakin kecil. Karena dikabarkan pelatih asal Spanyol itu mau bertahan di Bayer Leverkusen

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024