Cameron Diaz Rusak Kencan Paltrow-Chris Martin

Cameron Diaz
Sumber :

VIVAlife - Kencan romantis yang diinginkan pasangan Gwyneth Paltrow dan Chris Martin tak terwujud lantaran kehadiran aktris Cameron Diaz. Diaz yang bersahabat dengan Paltrow, menjadi 'orang ketiga' di acara kencan pasangan yang telah dikaruniai dua orang anak itu. Diaz menjadi tamu tak diundang pasangan tersebut.

Seperti dikutip dari Daily Mail, Diaz terlihat menggandeng mesra Paltrow. Sementara Martin berada di belakang dua aktris cantik tersebut. Vokalis Coldplay itu hanya menyaksikan kebersaman istrinya dengan Diaz, tanpa banyak bicara. Diaz tampak bahagia bersama Paltrow. Mereka tertawa dan terlibat perbincangan. Kemudian ketiganya menuju sebuah restoran sushi.

Di restoran sushi, Martin duduk di sebelah Diaz. Ia pun akhirnya terlibat pembicaraan dua artis terkenal Hollywood itu. Mereka memesan anggur dan sushi. Ketiganya asyik berbincang hingga larut malam di kawasan elit Brentwood.

Setelah makan malam, Diaz memisahkan diri dari pasangan tersebut. Diaz naik mobil pribadinya, begitu juga dengan Paltrow dan Martin yang menuju ke mobil mereka. Persahabatan Paltrow dengan Diaz masih seumur jagung. Paltrow mulai berrsahabat dengan bintang "Charlie's Angels" itu setelah pertemanannya dengan Madonna merenggang.

Kenapa Vagina Wanita Bau Seperti Ikan Amis Busuk?
Ilustrasi pasangan bercinta.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Hasilnya, rata-rata waktu mereka bisa bertahan di atas ranjang hanya berkisar 5,4 menit. Dan banyak pria yang tidak bisa bertahan selama 5,4 menit.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024