Katie Holmes Ingin Rujuk dengan Tom Cruise?

Katie Holmes dan Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/Danny Moloshok

VIVAlife- Setelah resmi cerai dari suaminya, Katie Holmes dikabarkan mulai berpikir untuk kembali hidup bersama dengan Tom Cruise. Niat itu katanya memang ada, namun, tetap dengan syarat.

Holmes menyatakan akan kembali pada Tom Cruise, jika mantan suaminya itu rela meninggalkan ajaran agamanya, Scientology.

Kabar keinginan Holmes rujuk ini juga sudah terdengar hingga ke telinga pria yang biasa disapa Tom. Bintang Mission Impossible itu kabarnya juga sedang mempertimbangkan untuk keluar dari gereja Scinetology, jika memang hal itu bisa membuat rumah tangganya kembali utuh bersama Holmes dan Suri putri kecilnya.

"Katie Holmes memiliki sikap romantis yang besar," kata teman dekat Holmes pada majalah Grazia seperti dikutip News.com, Kamis, 25 Oktober 2012.

Holmes mengajukan gugatan cerai dari Cruise pada bulan Juni 2012. Sejak perceraian mereka resmi diputus, Tom Cruise kabarnya memang sangat menderita. Apalagi, sejak hak asuh Suri jatuh ke tangan Holmes. Ia menderita, jarang berkomunikasi dengan putri enam tahunnya.

Banyak pula kabar berhembus, salah satu hal yang menjadi penyebab perceraian mereka adalah ajaran Gereja Scientology yang terlalu ikut campur dengan urusan rumah tangga mereka.

Holmes sendiri, dibesarkan dari keluarga Katolik. Ia  dilaporkan bersikeras tidak ingin Suri dikirim ke kamp khusus Scientology. Ia tak ingin putrinya dicekoki ajaran agama itu di salah satu sekolah agama tersebut.

"Agama adalah hal terbesar dalam hidupnya. Jika Tom rela meninggalkan ajaran agama itu, Holmes akan kembali padanya," terang sumber lagi.

Setelah berpisah dari Holmes dan jarang sekali bertemu dengan Suri, Tom Cruise memang dilaporkan sangat menderita. "Dia selalu merindukan Suri seperti orang gila." (eh)

Prilly Latuconsina Ketahuan Masak Pakai LPG 3 Kg, ESDM Beri Sindiran Menohok
Sekretaris Jenderal Kementerian Ketenagakerjaan, Anwar Sanusi

Kemnaker Imbau Hari Ini Menjadi Hari Terakhir Layanan Posko THR

Hari ini menjadi hari terakhir layanan Posko THR 2024. Setelah Posko ditutup, Kemnaker bersama dinas-dinas ketenagakerjaan akan menindaklanjuti aduan-aduan THR yang masuk

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024