Sering Bertengkar, Bieber dan Gomez Putus?

Justin Bieber dan Selena Gomez
Sumber :
  • Hollywood Life

VIVAlife - Lagi-lagi, hubungan asmara Justin Bieber dan Selena Gomez dikabarkan retak. Sejoli ini memutuskan untuk mengakhiri jalinan cinta. Saling cemburu, membuat keduanya sering kali terlibat pertengkaran. Hal itu membuat keduanya memutuskan untuk berpisah. Benarkah?

"Mereka berdua bisa saling cemburu. Selena bisa begitu dramatis mengenai mantan Bieber, yang kadang bukan menjadi urusannya. Keduanya sering terlibat pertengkaran karena urusan nggak penting. Dan itu membunuh hubungan mereka," kata teman Bieber seperti dikutip dari Hollywoodlife, Kamis, 25 Oktober 2012.

Kabarnya, sebenarnya hubungan dua remaja terkenal ini memang sudah lama tak berjalan harmonis. Kemesraan yang mereka perlihatkan, tak seindah kenyataan. Meski demikian, sulit bagi Bieber untuk mengakhiri hubungan tersebut. Gomez memiliki arti penting dalam hati dan hidup penyanyi asal Kanada ini.

Ini adalah kisah cinta Bieber yang dijalaninya dengan serius. Ia tak bisa membayangkan hidup tanpa Gomez. "Meskipun terancam putus, tapi Bieber tak bisa membiarkan Gomez pergi dari sisinya," tambah sumber itu lagi.

Ini bukan pertama kalinya, jalinan pasangan ini dikabarkan putus. Tetapi, Bieber dan Gomez selalu membantahnya. Mereka memang tak pernah mengucapkan kata-kata, tetapi sejoli ini menampik isu dengan kebersamaan dan kemesraan mereka.

Menteri PUPR: Pembangunan Rumah Menteri di IKN Sudah 80 Persen, Target Rampung Juli
nikita rizky

Dituding Nikita Mirzani Lakukan Kekerasan, Ucapan Lebaran Rizky Irmansyah Jadi Sorotan Warganet

Baru-baru ini, hubungan Nikita Mirzani dan Rizky Irmansyah kembali menjadi sorotan publik. Pasalnya, Nikita mengungkap bahwa dirinya mengalami kekerasan fisik dan mental

img_title
VIVA.co.id
16 April 2024