Dituduh Lupakan Suri, Tom Cruise Tuntut Rp480 M

Tom Cruise, Katie dan Suri
Sumber :
  • Socialitelife

VIVAlife - Lama tidak terlihat menjenguk dan menghabiskan waktu bersama Suri, Tom dikabarkan telah melupakan putri semata wayangnya. Kabar itu dihembuskan dua majalah terkenal, Life & Style dan Touch. Akibat, pemberitaan tersebut banyak kritik dan juga nada negatif menyerang aktor ini.

Tom berang dengan tuduhan keji tersebut. Ia tak tinggal diam. Melalui kuasa hukumnya, aktor ini melayangkan gugatan hukum kepada dua media besar itu. Ia tak terima dianggap tak memperhatikan buah hatinya dari Katie Holmes. Ia menuntut dua majalah tersebut sebesar US$50 juta atau sekitar Rp480 miliar.

"Tom adalah ayah yang sangat peduli dan mencintai Suri," kata Bert Fields, kuasa hukum Tom seperti dikutip dari Aceshowbiz. Suri adalah bagian terpenting hidupnya. Tom dibilang meninggalkan Suri itu adalah sebuah kebohongan," ujarnya.

Fields menambahkan, Tom bukanlah tipe yang senang menyusahkan dan menggugat orang demi uang miliaran. Namun, jika itu menjelek-jelekkan dirinya dan disangkutpautkan dengan putrinya, bintang "Mission Impossible" ini tak akan segan-segan menempuh langkah hukum.

Ditambahkan Fields, Tom tak akan menggunakan uang tersebut untuk menambah pundi-pundi kekayaannya. Uang Rp480 miliar itu akan diberikan semuanya untuk amal dan kegiatan sosial. "Dia selalu melakukannya," katanya. (eh)

Todung Mulya Lubis Ungkap Alasan Sri Mulyani Hingga Risma Dihadiri di Sidang MK
Ketua DPRD Kota Bogor Atang Trisnanto. Muhammad AR/VIVA

Ketua DPRD Kota Bogor Dorong Pemerintah Beri THR Lebaran bagi Warga Terdampak Bencana

Ketua DPRD Kota Bogor mendorong agar pemerintah setempat memberi bantuan semacam "THR Lebaran" bagi 1.134 warga terdampak bencana tiga bulan terakhir ini.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024