Lupakan Mantan Suami, Eva Longoria Hapus 3 Tatto

Eva Longoria - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Mario Anzuoni

VIVAlife - Melupakan mantan suami mungkin hal terberat bagi artis cantik Eva Longoria. Walau sempat melakukan hubungan percintaan dengan sejumlah daun muda, namun Eva Longoria masih teringat sosok mantan suaminya.

Demi benar-benar ingin melupakan mantan suami, Eva Longoria harus menghapus tiga tatto yang tersebar di seluruh bagian tubuhnya.

Dilansir harian The Sun, Kamis 25 Oktober 2012, bintang serial Desperate Housewives ini kedapatan memiliki bekas tatto di belakang lehernya. Eva sangat optimis dirinya bisa melupakan sosok sang mantan suami dengan melenyapkan seluruh tattonya.

Pada Januari 2012, Eva telah berusaha menghilangkan tatto ditubuhnya dengan laser. Meski begitu, Eva mengaku masih ada tatto yang paling disayangi di bagian tubuh yang dirahasiakannya.

Saat ini Eva Longoria sedang asik menikmati hubungan percintaannya dengan seorang pebasket New York Jets, Mark Sanchez. Umurnya lebih muda 12 tahun dari dirinya.

"Mark dan saya, Anda tahu kami baik-baik saja. Kami senang, hanya berkencan," kata Longoria. (umi)

Pembunuhan di Wonogiri Ternyata Motifnya Sakit Hati, Korban Tidak Boleh Balikan dengan Mantan
EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi

EVOS dan Pop Mie Rayakan 6 Tahun Kolaborasi, Perkuat Komitmen untuk Majukan Esport Indonesia

Evos raksasa esports Indonesia, dan Pop Mie, brand mie instan ternama, merayakan 6 tahun kolaborasi strategis mereka dalam memajukan industri esports Indonesia.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024