Pernikahan Kim Kadarhsian Telan Biaya Rp192 Miliar

Kim Kardashian menghadiri ultah Cosmopolitan
Sumber :
  • REUTERS/ Henry Romero

VIVAlife - Bukan Kim Kadarshian jika tidak membuat sensasi. Kali ini, bintang reality show seksi itu berencana melangsungkan pernikahan termahal dengan kekasihnya, Kanye West.

Dilansir oleh Femalefirst, biaya pesta pernikahan Kim dan Kanye mencapai Rp192 miliar. Dari jumlah tersebut, sekitar Rp81 miliar untuk membuat gaun pernikahan mereka. "Untuk urusan pernikahan Kim sudah meminta bantuan David Tutera, yang telah bekerja dengan Jennifer Lopez, Jewel dan Barbara Walters," ujar seorang sumber, Kamis 25 Oktober 2012.

Tak hanya gaun pernikahan yang tengah disiapkan oleh pasangan terlaris di Hollywood ini. Kim dan Kanye juga dikabarkan akan mengundang penyanyi terkenal di pernikahannya, Celine Dion dan Beyonce. "Penyanyi favorit Kim adalah Celine Dion, dan dia telah mencoba untuk mengajak Celine. Bayaran Celine sekitar Rp57 miliar," ujar sumber itu.

Namun demikian keduanya kemungkinan belum bisa melangsungkan pernikahan dalam waktu dekat ini. Sebab, Kim masih mengurus perceraian dengan suaminya, Kriss Humphries. Pernikahan itu baru bisa dilangsungkan jika pengadilan telah mengesahkan perceraian Kim dengan suaminya itu. (umi)

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024