Igor 'Saykoji' 10 Jam Sampai Puncak Semeru

Norman Camaru dan Igor Saykoji
Sumber :
  • ANTARA/Agus Apriyanto

VIVAlife - Meski bertubuh gemuk, rapper Igor 'Saykoji' ternyata bisa menaklukkan puncak tertinggi pulau Jawa, Gunung Semeru, Jawa Timur. Dengan susah payah ia berhasil mencapai puncak gunung tersebut.

Pendakian ke puncak Semeru itu, dilakukan Igor dalam rangka syuting film terbarunya '5cm'. Pelantun 'So What Gitu Loh' itu lantas menceritakan proses perjalanannya ke puncak yang memakan waktu sampai 10 jam.

Arsenal Tidak Boleh Hilang Kepercayaan Diri

"Jam 1 pagiĀ  kami masih di bawah, di kaki gunung. Saya ditanyain mau nggak ditarik. Lalu saya dibungkus kayak apem. Begitu dicoba nggak ada yang bisa narik. Akhirnya diputuskan untuk mendaki seperti biasa. Jam berapa pun sampai di atas, nggak apa-apa. Yang penting sampai atas. Akhirnya 10 jam sampai di atas," katanya saat ditemui di Kantor Soraya Intercine Film, Menteng, Jakarta Pusat.

Igor pun mengaku sempat menyerah di tengah pendakiannya. Beruntung, ia mengajak sang istri tercinta untuk ikut serta. Semangatnya pun kembali membara.

"Gue bareng istri ke atas, bisa nikmatin momen sama istri. Begitu letih, saya suruh nyalain lampu 3 kali, dan semangat gue naik lagi. Waktu sampai di atas, seluruh pemain merasakan energi sesuai karakter yang kita bawain," ujarnya.

Dalam film yang disutradarai oleh Rizal Mantovani itu, Igor berperan sebagai Ian. Menurutnya, karakter Ian tak jauh beda dengan dirinya. "Nggak jauh beda sama gue. Dia anak kuliahan yang nggak lulus-lulus, karena adicct main game, dan hiburan orang dewasa. Bukan akting pertama, tapi pertama yang lumayan action, bobot sempet turun," katanya sembari tersenyum.

Polisi amankan kendaraan yang digunakan pelaku curanmor

Pelaku Pencurian Motor Tewas Dikeroyok Massa di Tangerang

Aksi pelaku mencuri motor dipergoki warga.

img_title
VIVA.co.id
17 April 2024