Jadi Janda, Katie Holmes Dijauhi Teman-teman

Katie Holmes Seksi
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Setelah resmi bercerai dari Tom Cruise, Katie Holmes merasakan kebebasan luar biasa. Katie mencoba menghubungi sejumlah teman lamanya untuk berkumpul kembali.

Saat dilansir Showbizspy, 26 Oktober 2012, apa yang diinginkan ibu anak satu ini tidak sesuai kenyataan. Beberapa temannya memilih untuk mengabaikan Katie.

"Banyak teman Katie yang dihubunginya lagi, memilih mengabaikannya. Mereka merasa kecewa saat menikah dengan Tom, Katie lupa kepada teman-temannya," ujar seorang sumber.

Bintang 'Dawson's Creek' itu sangat serius membesarkan Suri saat mulai membina rumah tangga dengan Tom Cruise.

"Tom tak dapat lagi membatasi Katie. Katie pun sangat ingin membangun kembali hubungannya dengan teman-teman lamanya. Tapi sepertinya itu too little, too late," kata sumber itu lagi.

Sebelumnya Katie dan Tom digosipkan kembali rujuk. Namun, rujuk tersebut tidaklah mudah, karena Katie mengajukan syarat penting. Holmes menyatakan akan kembali pada Tom Cruise, jika mantan suaminya itu rela meninggalkan ajaran agamanya, Scientology.

Kabar keinginan Holmes rujuk ini juga sudah terdengar hingga ke telinga pria yang biasa disapa Tom. Bintang Mission Impossible itu kabarnya sedang mempertimbangkan untuk keluar dari gereja Scinetology, jika hal itu bisa membuat rumah tangganya kembali utuh. (ren)

Sekjen PKS: Kalau Pak Prabowo Datang Kita Akan Beri Karpet Merah Sebagai Presiden Pemenang
Edukasi Media Center Haji 1445 H/2024

Bawa Kabar dari Tanah Suci, Peran Media Optimalkan Penyelenggaraan Ibadah Haji

Mulai persiapan penyelenggaraan ibadah haji, tata cara, hingga kesehatan serta keselamatan selama di Tanah Suci dapat disebarkan secara luas dan cepat melalui media.

img_title
VIVA.co.id
26 April 2024