Resmi Dinikahi Timberlake, Jessica Biel Ganti Nama

Jessica Biel dan Justin Timberlake
Sumber :
  • REUTERS/Lucas Jackson

VIVAlife - Resmi menyandang status sebagai istri dari penyanyi dan juga aktor Justin Timberlake, Jessica Biel siapĀ  menghadapi semua perubahan yang datang dengan kehidupan pernikahannya, termasuk mengambil nama belakang suaminya, Justin Timberlake sebagai nama keluarganya.

Aktris 30 tahun yang menikah dengan bintang 'Friends with Benefits' pada 19 Oktober di Italia ini pun mentab menyatakan telah merubah namanya. "Ya, aku mengubah namaku," kata Biel seperti diberitakan majalah People.

"Nama profesional saya akan tetap sama, tetapi untuk hidup, ya, saya pikir itu kedengarannya hebat. Saya pikir saya benar-benar memenangkan jackpot nama," tambahnya.

Pasangan ini dikabarkan menggelar pesta mewah di hari hingga menelan biaya US$6,5 juta atau sekitar Rp62,4 miliar. Resepsi pasangan ini pun kabarnya menjadi pernikahan selebriti yang paling mewah. (umi)

Gerindra sebut Bakal Ada Banyak Pertemuan Usai Prabowo Jadi Presiden Terpilih
Direktur Manajemen Human Capital dan Administrasi PLN Nusantara Power, Karyawan Aji

Ini Penyebab Aset PLN Nusantara Power Melesat Jadi Rp 350 Triliun

PT PLN Nusantara Power mencatatkan kenaikan aset setelah proses transformasi dan rebranding dari PT Pembangkitan Jawa Bali (PJB) menjadi subholding PT PLN (Persero).

img_title
VIVA.co.id
24 April 2024