Cara Mudah Tetap Aktif dan Bugar di Hari Libur

Ilustrasi Peregangan
Sumber :
  • realhomegymreviews.com

VIVAlife - Ya, memang benar, hari libur merupakan waktu yang paling tepat untuk beristirahat. Tapi beristirahat tidak selalu berarti berbaring di sofa atau mendekam di kamar Anda seharian berada di balik selimut. Anda dapat tetap aktif dan membakar beberapa kalori di hari libur, dengan melakukan dua cara ini.

Melakukan peregangan

1 Orang Luka Akibat Tawuran, Anggota Gengster Dibekuk Polresta Tangerang

Latihan intensitas rendah yang melibatkan peregangan tanpa membuat tubuh berkeringat adalah cara yang sempurna untuk memastikan Anda masih menggerakkan tubuh Anda tanpa harus melakukan olahraga atau kegiatan yang berat.

Bahkan jika Anda hanya menonton televisi, dengan melakukan peregangan, maka sendi Anda tetap fleksibel dan dapat bermanfaat untuk menenangkan nyeri otot dengan beberapa pose yoga yang santai.

Kardio ringan

Kisah Kakek Handoko yang Selamat dari Kebakaran Saat Nginep di Hotel

Melakukan olahraga kardio yang ringan selama beberapa menit selalu baik untuk Anda. Berjalan-jalan atau naik sepeda santai akan membuat tubuh Anda berkeringat dan tetap aktif tanpa mengharuskan Anda melakukan kegiatan yang terlalu berat.

Menteri Keuangan, Sri Mulyani

Pemerintah Beri Relaksasi Kebijakan Larangan Pembatasan Barang Impor

Atasi kendala perizinan impor dan penumpukan kontainer di beberapa pelabuhan, pemerintah sepakat revisi aturan dalam Permendag Nomor 36 Tahun 2023 yang telah berlaku.

img_title
VIVA.co.id
18 Mei 2024