Tom Cruise Berencana Garap 'Mission Impossible 5'

Tom Cruise
Sumber :
  • REUTERS/Jo Yong-Hak

VIVAlife - Tom Cruise berencana memproduksi film Mission: Impossible 5. Ia akan menggarap beberapa seri film tersebut di masa mendatang selama penggemar menginginkannya.

Cegah Informasi Simpang Siur, Jemaah Haji Diimbau Tak Bagikan Kabar Tidak Benar di Media Sosial

"Saya memulai Mission: Impossible dengan harapan saya dapat membuat banyak kelanjutan film tersebut," katanya seperti dilansir laman NME.

"Saya tumbuh dengan karakter ini. Pada waktu itu film tersebut merupakan film termahal dalam sejarah Paramount Pictures, dan film pertama yang saya produksi," ujar mantan suami Katie Holmes ini menambahkan.

Usulan Kejaksaan Izinkan Lima Smelter Perusahaan Timah Tetap Beroperasi Disorot

Aktor tersebut diketahui memerankan karakter agen mata-mata bernama Ethan Hunt sejak tahun 1996 dan telah membintangi karakter tersebut di film-film berikutnya. Film terakhirnya, yaitu Mission: Impossible – Ghost Protocol, dirilis bulan Desember tahun lalu.

"Semuanya cukup menarik. Saya akan membuat film tersebut yang banyak. Saya akan membuat sebanyak orang ingin melihat karena film-film tersebut sangat menantang, dan menyenangkan untuk membuat kelanjutannya," ucapnya.

Mahfud MD Blak-blakan Soal Langkah Politik Berikutnya Usai Pilpres 2024

Sementara itu dalam waktu dekat, Cruise hadir di layar lebar lewat film Jack Reacher. Dalam film yang diangkat dari novel populer karya penulis Inggris, Lee Child itu, ia berperan sebagai Reacher, seorang mantan polisi militer.

Meski demikian, terpilihnya Cruise sebagai pemeran utama di film itu menuai kritik dari para penggemar novel. Ia dianggap tidak menampilkan sosok dan citra Reacher  yang tangguh seperti diceritakan dalam novel.

Selain Cruise, film ini juga dibintangi oleh Rosamund Pike, Robert Duvall, Richard Jenkins, David Oyelowo dan Werner Herzog. Fim ini akan rilis di bioskop di Amerika Serikat, pada 21 Desember, dan di Inggris pada 28 Desember. (sj)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya