Alasan Sophia Latjuba Ganti Nama

Sophia Latjuba Usai Yoga
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife - Memiliki kehidupan baru di Los Angeles membuat artis cantik Sophia Latjuba memutuskan mengganti namanya menjadi lebih "barat". Nama Sophia Mueller diputuskan menjadi nama barunya sejak 10 September 2012 lalu.

Mantan istri Indra Lesmana ini pun mengaku memiliki alasan khusus, mengapa akhirnya ia tertarik mengganti nama. Melalui video conference kepada media yang digelar di de Mingle Cafe, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin, 29 Oktober 2012, ia mengaku mengalami banyak perubahan sehingga ingin mengganti nama.

"Saya sering konsultasi dengan astrolog, selama ini banyak yang benar. Dengan nama Mueller, maknanya powerfull. Kalau digabung jadi makin powerfull, dan cocok sama numerik kelahiran saya, 888," ujarnya.

Tanpa harus banyak berpikir, dalam waktu singkat ia langsung memutuskan namanya berubah menjadi Sophia Mueller.

Selain alasan perubahan hidup dan saran astrolog, ibu dua anak itu juga mengubah namanya untuk menghormati keluarga sang ibu, Anna Mueller. Namun, hingga saat ini ia belum memberitahukan keluarganya. "Tapi nomor satu yang saya kasih tahu pasti keluarga Latjuba, grandma saya. Lebih enak bertatap muka dengan keluarga ya," katanya menjelaskan.

Meski begitu, ia meyakinkan dirinya tetap akan berjiwa Latjuba meski namanya berganti menjadi Mueller. "Jiwa saya tetap Latjuba. Semoga ini bisa menjadi energi baru untuk saya," ungkapnya berharap. (umi)

Bantu Israel Tahan Serangan Teheran, Menlu Iran Temui Menlu Yordania
Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Masa Penahanan Harvey Moeis Diperpanjang, Kejagung Ungkap Alasannya

Adapun masa penahanan Harvey Moeis diperpanjang selama 40 hari ke depan mulai 16 April 2024.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024