Film Hollywood Angkat Kisah Sophia Latjuba?

Sophia Latjuba
Sumber :
  • flickr.com

VIVAlife - Sophia Latjuba merasakan perubahan besar selama empat tahun tinggal di Los Angeles. Membuat wanita yang baru saja berganti nama menjadi Sophia Mueller ini semakin tertarik menuangkannya dalam buku. Pun menjajaki tawaran menjual kisahnya ke produser film Hollywood.

Bermula ketika Sophia masih menjadi suami Michael Villareal. Ingin menulis kisah hidupnya dalam sebuah buku berbahasa Inggris. Mantan suaminya kemudian membantu mempertemukannya dengan kenalannya di dunia hiburan setempat.

Mantan suaminya kebetulan memiliki sejumlah kenalan penulis dan produser film. "Mereka nanya saya siapa dan malah bilang tertarik bikin film menceritakan kisah hidup saya," ujarnya, saat teleconference dengan media di Indonesia, awal pekan ini.

"Saya juga lalu tanya, memang hidup saya menarik ya, mereka bilang lebih menarik dari 'Sex and The City'. Saya nggak tahu itu compliment atau bukan," ujarnya terbahak.

Niat menulis buku dalam Bahasa Inggris pun berubah. Sembari menunggu kepastian tawaran film, Sophia memilih mendatangi penulis biografi andalan: Albertine Endah. "Saya ke AE, mau nggak nulis buku saya, dan akan jadi paralel dengan film di sini, film Hollywood, based on true story."

Dia juga mengaku belum ada negosiasi soal pembuatan film itu. "Belum, kami masih terus brainstorming. Banyak sekali kejadian dalam hidup saya, bisa dari saya kecil. Kalau di buku bisa semua ditulis. Tapi, kalau film itu lebih sulit," ujarnya.

Lalu, apakah keputusannya mengganti Latjuba dengan Mueller dalam rangka memuluskan kariernya di dunia hiburan di Hollywood? Sophia tegas membantah. "Pergantian nama ini nggak ada hubungannya dengan karier saya di showbiz."

Ten Hag Ungkap Pemain Ini Bakal Bawa Kesuksesan untuk MU

Baca juga

10 Pesepakbola Cantik di Dunia

Ilustrasi bayi.

Heboh Ibu di Maros Aniaya Bayinya Sambil Direkam, Diduga Kesal karena Suami Pergi

Seorang ibu berinisial N di Kabupaten Maros, Sulawesi Selatan (Sulsel) tega menganiaya anaknya yang masih bayi.

img_title
VIVA.co.id
20 April 2024