Video Seks Terbaru Kim Kardashian Beredar?

Kim Kardashian menghadiri ultah Cosmopolitan
Sumber :
  • REUTERS/ Henry Romero

VIVAlife - Kim Kardashian sempat membuat heboh di tahun 2007 lalu, lantaran skandal video seks dirinya yang beredar luas di internet. Dalam video syur itu, terdapat rekaman intim Kim dengan mantan pacarnya, Ray J. Kini, Kim kembali dibayang-bayangi kasus serupa. Kim kabarnya memiliki video seks lain yang siap beredar. Kim pun sangat takut video itu akan kembali menjadi konsumsi publik.

Video seks terbaru Kim disebut-sebut sudah terjual dengan harga US$38 juta atau sekitar Rp365,4 miliar. Video tersebut rencananya akan kembali diedarkan melalui DVD seperti video pertama yang diberi judul "Kim Kardashian: Superstar".

"Itu sudah pasti Kim yang berada di video," kata sumber seperti dikutip dari Daily Star. Dalam video tersebut, kembali memperlihatkan adegan intim Kim dengan Ray J. Bahkan, video terbaru ini dikatakan lebih panas dari video sebelumnya.

Kim merasa terancam dengan kehadiran video seksnya tersebut. Ia sedang dilanda ketakutan yang sangat karena bintang berusia 32 tahun ini khawatir video tersebut akan mempengaruhi hubungan cintanya dengan Kanye West.

"Kim sangat takut video ini akan menghancurkan jalinan cintanya dengan West," ujarnya. Kim pun sedang berusaha untuk memblokir penjualan video syurnya itu. Ia tak ingin video itu menghancurkan mimpi-mimpinya membangun rumah tangga dengan rapper tersebut. (eh)

Terima Kasih ke Tim Hukumnya, Prabowo Subianto Ajak Seluruh Pihak Kembali Bersatu
Capres pemenang Pilpres 2024, Prabowo Subianto di kediamannya di Jalan Kertanegara IV, Jakarta Selatan, Selasa, 23 April 2024

Prabowo Segera Bahas Koalisi Setelah Ditetapkan Jadi Presiden Terpilih Besok

Prabowo akan membangun komunikasi dengan semua elite politik untuk membangun koalisi.

img_title
VIVA.co.id
23 April 2024