Sophia Latjuba Buka Suara Soal Perselingkuhan

Sophia Latjuba Usai Yoga
Sumber :
  • VIVAnews/ Muhamad Solihin

VIVAlife- Sophia Latjuba, aktris dan penyanyi yang telah berganti nama menjadi Sophia Mueller telah resmi bercerai dengan Michael Villareal sejak Mei 2012 lalu. Pernah diberitakan bahwa perceraian itu dipicu adanya orang ketiga bernama Szymon Wojcik. Namun saat ditanya soal perselingkuhan itu, Sophia selalu bungkam.

Namun, saat Sophia berbicara melalui video conference kepada media yang digelar di de Mingle Cafe, Kebon Jeruk, Jakarta Barat beberapa waktu lalu, ia tiba-tiba mengakui bahwa ia memang pernah dekat dengan pria bernama Szymon.

"Gosip itu memang betul, memang jalin hubunugan dekat dengan dia, tapi sekarang no comment," katanya.

Szymon memang diketahui adalah teman yoga Sophie. Sempat pula ramai diberitakan, saat isu perceraian Sophie mencuat, Sophie datang ke Indonesia ditemani Szymon. Ketika itu, mantan istri Indra Lesmana ini  tengah rekaman proyek lagu spiritual bersama Dewa Budjana, Sophie mengajak serta Szymon.

Selama beberapa tahun terakhir, Sophie memang sempat menekuni yoga, salah satu kegiatannya di Indonesia. Ia memang ketika itu juga tengah sibuk melakukan workshop yoga bersama seorang instruktur yoga dari Amerika.  Sophie tak menyebut instruktur yoga itu Szymon.

Szymon diketahui pula berasal dari Polandia yang kemudian pindah ke Los Angeles pada 2003 setelah menghabiskan hampir tiga tahun di London, Inggris. Di AS, Sophie dan suaminya, Michael Villarreal tinggal di kota yang sama.

Sebelumnya, lewat akun Twitter-nya, Michael mengungkap perselingkuhan Sophie yang membuat perkawinannya tak bisa dipertahankan lagi.

"Seminggu sebelum kami mendiskusikan soal perceraian, saya mengetahui Sophie punya hubungan spesial dengan orang lain. Walaupun saya tidak memaafkan Sophie karena telah berpindah ke lain hati, tapi saya menerima keputusannya dan tidak akan mengganggu kebahagian Sophie dengan pasangan barunya," tulis Michael di Twitter-nya.

Kabar ini, akhirnya pun terjawab. Sophie akhirnya mengakui adanya hubungan dekat itu. Tapi kini, Sophie mengatakan tak lagi bersama Szymon. "Sekarang enggak sama siapa-siapa, sudah lama sekali loh saya dalam status jomblo, saya sangat menikmati status saya begini," ujarnya.

Selama menjalani hidup di Los Angeles dan resmi bercerai dari suaminya Michael Villareal Sophia pun merasa, banyak perubahan hidup yang terjadi padanya. Dan saat ini, ia butuh waktu untuk sendiri. "Ini saatnya saya menangis."

Ia pun mengakui banyak mendapat pelajaran tentang kehidupan tahun ini. Ia berusaha mengambil hikmah dari apa yang ia alami. "Saya enggak lagi hunting cinta, enggak mau mikirin itu. Jadi untuk kedepannya apa yang dipelajari, akan dibawa ke depannya. Saya mau comfort hidup sendiri saja," ujarnya. (eh)

Kemenkominfo Gelar Talkshow “Rekam Jejak Digital di Ranah Pendidikan”
Sekjen DPP PKS Aboe Bakar Al Habsyi.

PKS Terbuka untuk Bertemu Prabowo tapi Bukan untuk Menyusul PKB

Sekretaris Jenderal PKS Aboe Bakar Al-Habsyi mengatakan rencana pertemuan dengan calon presiden terpilih Prabowo Subianto masih menunggu waktu yang tepat.

img_title
VIVA.co.id
25 April 2024