Lima "Dosa Besar" Pria di Hadapan Wanita

pasangan bertengkar
Sumber :
  • istockphoto

VIVAlife - Semua orang yang berada dalam hubungan pasti mengetahui ada hal-hal yang lebih baik tak diungkapkan kepada pasangan. Atau saat tertentu terpaksa harus melakukan "bual putih". Sebab bila tidak, taruhannya adalah keutuhan hubungan itu sendiri.

Sebuah survei mengungkapkan, mengomentari bobot tubuh pasangan atau bagian bokongnya yang mulai membesar bisa membuat kaum wanita murka kepada pasangan.

Dari 600 wanita yang terlibat dalam survei sebuah distributor produk rambut Fabriah.com, 52 persen  wanita mengatakan berat tubuh adalah hal terburuk yang bisa dikatakan seorang pria.

Kesalahan terbesar pria lainnya adalah melupakan tanggal-tanggal penting, seperti tanggal lahir atau ulang tahun pernikahan.

Survei juga menemukan, wanita berharap mendapat pujian atas penampilan mereka. Sebab itulah 15 persen wanita akan marah saat pasangan tak memperhatikan potongan rambut mereka.

Sementara 11 persen wanita merasa pria sangat menyebalkan saat pria mengkritisi masakan mereka. Hal menarik lainnya, sebanyak  3 persen wanita merasa sangat jengkel bila pasangan menolak bertanya alamat saat kehilangan arah.

Francesca Davies dari Fabriah.com mengatakan, "Kebanyakan pria berpikir wanita sangat menyebalkan dan berlebihan mengenai penampilan dan tanggal penting," ujarnya kepada Female First.

"Sementara kita (wanita) menghabiskan banyak tenaga dan uang untuk mencari yang terbaik. Jadi, dapat dibayangkan kemarahan yang kita rasakan bila hal itu tak mendapat perhatian," Davies menambahkan.

Survei juga menemukan fakta mayoritas pria yang pernah melakukan "kesalahan" cenderung takkan mengulanginya. "Sebagian besar pria mengubah cara memberitahu pasangan. Mereka takkan bertindak konyol dengan mengulang kesalahan yang sama."

Seorang wanita yang ikut ambil bagian dalam survei mengatakan, komentar pria yang membandingkan bentuk tubuh pasangan dengan selebritas dunia akan sangat menyakitkan. "Hidup sudah sulit, jadi jika membandingkan kami dengan seseorang seperti Cheryl Cole dan Kate Middleton  yang memiliki kecantikan sempurna itu sangat menyakitkan." (sj)

Is It Eating Ramen Good for Your Health Body?
Striker AC Milan, Rafael Leao

Penyerang AC Milan Rafael Leao Bisa Dapat Ballon d'Or

Penyerang AC Milan, Rafael Leao dinilai masih bisa meningkatkan level permainannya. Asalkan dia percaya terhadap diri sendiri, dan terus bekerja keras.

img_title
VIVA.co.id
28 Maret 2024