Video Mesra Stewart Taklukkan Robert Pattinson

Robert Pattinson dan Kristen Stewart - Reuters
Sumber :
  • REUTERS/Toby Melville

VIVAlife - Masih banyak yang penasaran, apakah yang membuat Robert Pattinson memaafkan Kristen Stewart yang telah berselingkuh. Usut punya usut, ternyata video yang dikirimkan Stewart ke Pattinson mampu menggugah hati aktor tersebut. Pattinson pun menerima Stewart kembali di sampingnya.

Apakah isi video itu, sehingga Pattinson membuka hati dan memaafkan Stewart? Video tersebut berisikan tentang momen-momen kebahagiaan dan kemesraan pasangan muda ini, sebelum Stewart kesandung skandal perselingkuhan.

"Stewart mengirimkan Pattinson video setelah membombardir aktor itu dengan ratusan pesan pendek, email dan juga telepon," kata sumber seperti dikutip dari The Sun, Rabu, 31 Oktober 2012. Video itu ternyata menyentuh hati Pattinson. Dari video tersebut, bintang "Twilight" itu menyadari arti penting kehadiran Stewart dalam hidupnya. Pattinson pun memutuskan untuk tidak melepaskan Stewart.

Tidak sia-sia Stewart bekerja keras untuk membuat video cinta mereka. Stewart dengan sabar mengumpulkan foto-foto mesranya dengan Pattinson.

"Video itu berisikan potongan foto-foto dan juga disisipkan baris puisi cinta untuk menghubungkan foto satu dengan lainnya," ujar sumber.

Meski demikian, kabarnya Pattinson belum mempercayai Stewart seratus persen. Masih terdapat keraguan dalam diri aktor asal Inggris tersebut atas kesetiaan kekasihnya.

Persib vs Bhayangkara FC Imbang, Begini Komentar Bojan Hodak

"Stewart bekerja keras untuk mencoba dan memaksa hubungan itu agar bisa seperti sebelumnya," ungkap sumber lagi. (umi)

Ilustrasi diabetes/cek gula darah.

5 Makanan yang Bisa Menurunkan Kadar Gula Darah untuk Penderita Diabetes

Diabetes adalah kondisi yang memerlukan perhatian khusus terhadap pola makan. Kadar gula darah yang tinggi dapat menyebabkan berbagai masalah kesehatan jangka panjang.

img_title
VIVA.co.id
29 Maret 2024