Gaun Transparan Artis Cantik Bikin Heboh Karpet Merah

Lucy Mecklenburgh
Sumber :
  • Daily Mail

VIVAlife - Gaun dengan bahan super tipis yang memperlihatkan bagian tubuh masih menjadi primadona di kalangan seleb dunia. Setelah supermodel Heidi Klum, Katy Perry, dan Beyonce, kini giliran artis cantik Inggris, Lucy Mecklenburgh yang menghebohkan karpet merah Britain Awards 2012.

Bintang reality show The Only Way Is Essex atau TOWIE's ini tampil cantik dan seksi. Lucy sepertinya ingin tampil elegan dan berkelas di ajang bergengsi seksi itu. Sayangnya, ia dianggap gagal total. Justru ia dinilai salah kostum.

Seperti dikutip dari Daily Mail, kesalahan Lucy itu lantaran wanita itu memakai gaun transparan dan melengkapinya dengan bra hitam yang terlihat sangat jelas. Dengan pakaian dari bahan tipis, Lucy seharusnya menghindari bra berwarna gelap. Hal itu justru membuat penampilannya tidak berkelas. 

Meski demikian, Lucy cukup menjadi sorotan berkat gaunnya yang super seksi itu. Ia mampu membuat penonton di area karpet merah terkejut dan menatap dirinya yang berpose dengan gaun tersebut. Para juru foto pun berlomba-lomba untuk mengabadikan baju tipis yang dikenakan artis ini.

Dalam akun twitter pribadinya, Lucy mengaku bangga bisa menghadiri acara tersebut dengan para seleb terkenal lainnya. Ia pun merasa tak sempurna lantaran tak bisa kumpul dengan seluruh pemain TOWIE's di ajang tersebut.

Ia hanya hadir bersama Joes Essex dan James Argent. Sedangkan bintang yang lainnya masih sibuk syuting untuk episode selanjutnya. (umi)

Bamsoet Sebut Mobil China Ini Cocok Buat Anak Muda yang Kantongnya Tipis
Visual Gunung Api Ile Lewotolok di Lembata, NTT, yang mengalami erupsi, Selasa, 14 Mei 2024.

Gunung Ile Lewotolok Erupsi Lontarkan Abu Kelabu-hitam Setinggi 800 Meter

Badan Geologi mencatat kejadian Gunung Api Ile Lewotolok di Lembata, NTT, yang mengalami erupsi dengan lontaran abu setinggi 800 meter di atas puncak.

img_title
VIVA.co.id
14 Mei 2024