Ully Auliani Terpilih Jadi Gadis James Bond

Uli Auliani
Sumber :
  • VIVAnews/Heryu Nandiansa

VIVAlife - Terkejut. Itu yang dirasa Uli Auliani. Selebrita yang tampil di sejumlah film horor Tanah Air ini terpilih menjadi salah satu gadis seksi James Bond.

Uli tak sampai terlibat dalam produksi film memang. Ia tak akan muncul di film yang diangkat dari novel karya Ian Fleming tersebut. Tugasnya hanya ikut mempromosikan film teranyar agen rahasia 007 bertajuk 'Sky Fall'. 

"Aku masih dalam tahap syok, kaget. Ini untuk premiere film James Bond aja, jadi perwakilan Indonesia. Masing-masing negara ada perwakilannya," ujar Uli saat bertemu VIVAlife di Plaza Indonesia.

Tanpa casting. Uli syok saat mendapat tawaran tersebut melalui telepon. Ia sama sekali tak mengerti alasan yang melatari pemilihan itu. Yang ia dengar hanya karena sosoknya memenuhi kriteria gadis Bond dari Indonesia: seksi, eksotik, dan memahami dunia akting.

"Aku sih sebenernya ngerasa nggak seksi, biasa aja, tapi orang mungkin menilainya beda. Aku sih seneng-seneng aja dibilang seksi," katanya gadis yang mulai berkhayal mendapat tawaran peran sebagai gadis Bond di film-film selanjutnya.

Film waralaba ini yang memasuki seri ke-23 ini kembali menampilkan Daniel Craig sebagai agen rahasia 007. Craig akan kembali beradu akting dengan Judi Dench yang berperan sebagai bos agen rahasia tersebut.

Selain meminang Ralph Fennes, Albert Finney dan Javier Bardem sebagai bandit-bandit, film ini juga akan memperkenalkan dua aktris cantik: Naomie Harris asal Inggris sebagai agen lapangan bernama Eve, dan Berenice Marlohe aktris Prancis sebagai sosok Severine. (adi)

Jurus Turunkan Berat Badan Pakai Protein
Bra

Cup Bra Terlalu Besar Picu Gangguan Kesehatan

Bra yang tidak pas dapat berpengaruh pada postur dan organ internal.

img_title
VIVA.co.id
7 Juni 2013