'4Minute' Bikin Histeris Penggemar di Jakarta

4Minute
Sumber :
  • 4min.co.kr

VIVAlife - Untuk pertama kalinya '4Minute' tampil di Indonesia. Girlband asal Korea Selatan itu tampil memukau meski hanya berempat. Tanpa kemunculan Gayoon. Namun sayang, grup bentukan Cube Entertaiment itu hanya membawakan enam lagu.

Lewat showcase bertajuk '4Minute Volume Up Party', Hyuna, Jiyoon, Jihyun, dan Sohyun tampil menawan bergaun biru muda dengan belahan di paha. Setelah 'Mirror Mirror' dan 'Huh' mengalun, keempatnya kembali mencipta histeris dengan 'Muzik' dan 'Heart 2 Heart'.

"Saya baru pertama kali ke Indonesia, tapi reaksinya hangat sekali, saya senang sekali," ujar Jiyoon. "Indonesia, aku cinta kamu," Hyuna menimpali yang segera disambut dengan teriakan histeris sekitar 1.000 penonton yang memadati Gedung Sportmall Arena, Kelapa Gading, Rabu malam, 31 Oktober 2012.

Usai mengucap sapaan hangat itu, mereka pun melantunkan 'Hot Issue' sebagai tembang pamungkas di konser kecil nan singkat itu. "Terimakasih banyak," kata Sohyun sembari berharap bisa menggelar konser lebih besar dan lama.

Tak hanya '4Minute', konser ini juga menampilkan sejumlah boyband dan girlband lain. Ada XO-IX dan SMASH yang tampil sebagai pembuka konser. Masing-masing membawakan dua lagu.

Ada 'S4', boyband jebolan ajang Galaxy Superstar yang membawakan lagu Big Bang: 'Blue' dan 'Driving Me Crazy'. 'S4' juga merupakan boyband lokal yang mendapat kesempatan berlatih langsung di Korea Selatan.

Ada pula 'SOS', yang juga mendapat pelatihan vokal dan menari di Korea Selatan. SOS yang terdiri dari enam gadis muda asal Indonesia ini membawakan cover dance 'Oppa Takna Style', juga 'Falling' Alicia Keys, dan 'L.O.V.E' Nat King Cole.

Dan sebelum akhirnya bisa menyaksikan penampilan '4 Minute', penggemar K-pop pun dimanjakan dengan aksi menggemaskan trio hip hop 'Phantom' yang membawakan lagu-lagu hits mereka seperti 'Phantom City' dan 'Burning'.

'Phantom' bahkan sempat medley lagu 'The Hole In Your Face', 'Ice Medley Move Like Jagger' Maroon 5. "We had a great time in Indonesia, kami harap kami bisa menyelenggarakan konser eksklusif di Indonesia," ucap Sanchez, salah satu personel.

Baru setelah puas menyaksikan penampilan sejumlah grup, '4Minute' muncul ke atas panggung membawakan 'Volume Up'. "Selamat malam Indonesia," sapa sang leader Jiyoon malam itu. (adi)

Maverick Vinales Won the 2024 American MotoGP Race
Deddy Corbuzier

Ivan Gunawan Minta Maaf Bercanda Soal Pencabulan, Dibela Deddy Corbuzier

Ivan Gunawan membuat pernyataan maaf atas beredarnya video ketika ia sedang berkumpul dengan teman-teman dan membahas soal kasus pencabulan yang dilakukan Saipul Jamil.

img_title
VIVA.co.id
15 April 2024